December 14, 2017

Review Honkai Impact 3: Game Full Action ala Anime nan Indah

Penulis: David Novan

Ketika kamu sudah memutuskan untuk bermain dengan serius di Honkai Impact 3, maka berbelanja di toko premium adalah langkah yang tepat. Pada toko premium tersebut, kamu dapat membelanjakan uang asli untuk mendapatkan poin Crystal, yang dapat digunakan untuk mempermudah beragam hal. Mulai dari mengisi kembali energi supaya dapat terus bermain sampai membeli fragmen karakter dan kostum.

Jumlah uang yang perlu kamu keluarkan untuk membeli Crystal pada game ini hingga mencapai besaran sekitar 1,5 jutaan. Menurut kami, penggunaan Crystal tersebut untuk membeli fragmen karakter adalah tindakan yang tepat. Karena, mengumpulkannya termasuk cukup sulit dan butuh waktu lama. Apalagi bila kamu ingin segera memainkan karakter dengan serangan jarak jauh, yang tidak bisa didapatkan di awal permainan.

2922357c09

Transaksi Crystal juga memiliki bonus tersendiri untukmu. Semakin banyak kamu membeli Crystal, beragam hadiah menarik dapat pula kamu dapatkan, misalnya fragmen karakter atau bahkan senjata dan resource langka. Rasanya transaksi premium di dalam game ini cukup menguntungkan, mengingat pembelinya bisa mendapatkan kemudahan bermain.

2923c79092

Tags: , , ,


COMMENTS