December 14, 2017

Review Honkai Impact 3: Game Full Action ala Anime nan Indah

Penulis: David Novan

Semakin kuat karaktermu, maka semakin mudah kamu melalui tantangan di stage tingkat lanjut. Selain melalui level, kamu juga dapat memperkuat diri dengan menggunakan senjata dan kartu bernama Stigmata. Senjata dan Stigmata juga dapat diperkuat lebih lanjut dengan menaikkan levelnya atau upgrade menggunakan resource tertentu. Hal inilah yang membuat mengulang stage menjadi cukup penting, terutama bila kamu mencari resource langka.

Stigmata perlu mendapatkan perhatian khusus, karena kartu booster tersebut dapat memberikan kekuatan yang besar pada karakter. Melalui tiga slot di punggung karakter, kamu dapat mengkombinasikan kekuatan yang dimiliki oleh Stigmata. Ada kalanya pula Stigmata tertentu berasal dari satu seri yang sama, dan bila kamu berhasil menggunakan ketiga Stigmata dari set sama maka akan ada bonus besar untukmu. Perlu diingat pula bahwa Stigmata akan menghabiskan poin bernama Load, yang jumlahnya terbatas dan dapat bertambah ketika karakter tersebut naik level. Bisa jadi kamu tidak bisa menggunakan semua slot Stigmata karena Loadnya besar, terutama bila Stigmata dengan kelangkaan tinggi.

291849e690

Kemudian ada satu lagi sistem yang dapat kamu gunakan untuk meningkatkan kekuatan karakter, yaitu dengan membeli skill. Skill dari tiap karakter akan berbeda bentuknya, dan kamu dapat meningkatkan kemampuannya melalui membeli poin skill. Selain skill menyerang, ada pula skill pasif yang memberikan efek terus menerus, seperti meningkatkan pertahanan atau kecepatan serangan. Adanya sistem skill ini membuat pertarungan menjadi lebih menarik dan butuh pertimbangan tersendiri untuk memilih skill mana yang dibeli.

2919e77bba

Tags: , , ,


COMMENTS