December 14, 2017

Review Honkai Impact 3: Game Full Action ala Anime nan Indah

Penulis: David Novan

Salah satu kelebihan yang kami sukai pada Honkai Impact 3 adalah permainannya yang berbasis pada ceritanya. Kamu nantinya akan dibawa untuk mengikuti cerita yang terbagi ke dalam stage, dan tentunya bertarung di dalamnya. Tentu saja kamu juga akan menemukan poin energi untuk memainkan stage tersebut, yang jumlahnya terbatas, bisa habis bila kamu terus bertarung, dan energi tersebut bisa bertambah sendiri seiring berjalannya waktu.

Stage di dalam Honkai Impact 3 sendiri menawarkan tantangan yang cukup tinggi, setidaknya untuk pemain pemula. Musuh yang ada di dalamnya akan semakin kuat seiring dengan semakin jauh kamu bermain. Itu sebabnya tujuan utama dari permainan Honkai Impact 3 adalah bertarung untuk memperkuat diri demi menghadapi stage lebih sulit.

2914cf3d5a

Menariknya, game ini memiliki cukup banyak opsi untuk memperkuat diri, seperti menggunakan karakter yang tepat dari sekian banyak karakter yang tersedia, mempersenjatai diri, meningkatkan level, serta membeli skill dan menggunakan benda untuk memperkuat diri bernama Stigmata. Semakin lama kamu menyempatkan diri untuk memperkuat diri, maka stage berikutnya akan semakin mudah dilalui. Selain itu, kamu juga memiliki opsi untuk bermain bersama temanmu melalui mode cooperation.

2915f3d529

Tags: , , ,


COMMENTS