November 14, 2017

Datascrip Jual Haier G7 dan L7 Edisi Justice League, Ini Harganya

Penulis: Eko Lannueardy
Datascrip Jual Haier G7 dan L7 Edisi Justice League, Ini Harganya  

MOBITEKNO – Ikut meramaikan penayangan film Justice League di Indonesia, Haier Mobile kembali merilis Haier G7 dan L7 edisi khusus. Kali ini, dua smartphone tersebut dikemas dengan menyematkan logo khusus Justice League dan keenam super hero yang muncul pada film tersebut.

Sylvia Lionggosari, Division Director PT Datascrip di hadapan sejumlah media di Jakarta, (14/11) menyambut bangga kehadiran Haier G7 dan L7 edisi Justice League. Diharapkan kedua smartphone ini bisa jadi collectable items penggemar DC Comics dan Justice League.

"PT Datascrip sebagai agen tunggal smartphone Haier di Indonesia bangga meluncurkan G7 dan L7 edisi khusus Justice League. Tak hanya sekadar alat komunikasi cerdas, perangkat ini diharapkan juga menjadi collectable items," ucap Sylvia.

Haier G7 Justice League memiliki desain cover yang menarik dan berbeda-beda di setiap serinya. Ada enam tipe seri G7 Justice League, yaitu Superman, Batman, Wonder Woman, Aquaman, Cyborg dan The Flash. Sedangkan L7 dibagian belakangnya terdapat tampilan khas Justice League.

Hal senada juga ditegaskan oleh Danny Ang, Senior Manager Licensing, Licensing Agent for Warner Bros. Picture in Indonesia. Ia pun menyambut senang hati bisa bekerjasama dengan Haier Mobile yang menghadirkan smartphone bertemakan Justice League.

Penasaran dengan harganya? Tersedia dalam jumlah terbatas Haier G7 Justice League dibanderol dengan harga Rp1.499.000. Sedangkan L7 Justice League ditawarkan dengan harga Rp2.449.000. Keduanya bisa dibeli lewat beberapa e-commerce ternama di Tanah Air.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS