June 14, 2017

Bukalapak Gelar Kopdar Sosial Serentak di 38 Kota di Indonesia

Penulis: Eko Lannueardy
Bukalapak Gelar Kopdar Sosial Serentak di 38 Kota di Indonesia  

MOBITEKNO – Dalam rangka Bulan Suci Ramadan serta upaya mempererat hubungan dengan para komunitas Pelapak, Komunitas Bukalapak kembali mengadakan rangkaian kegiatan Kopi Darat (Kopdar) dengan tema “Berbuka dan Berbagi Bareng Pelapak”. 

Kegiatan ini diawali dengan Berbuka dan Berbagi dengan para pelapak se-Jabodetabek, Banten, Bandung dan Tasikmalaya pada tanggal 3 Juni 2017 di kantor Bukalapak. Setelahnya acara ini akan berlanjut hingga di 38 kota di Indonesia dan berakhir pada tangga 17 Juni 2017.

Dalam kegiatan ini, selain bersilaturahmi, para Pelapak yang tergabung ke dalam Komunitas Bukalapak juga saling berbagi inspirasi mengenai pengalaman berjualan online, serta tips meningkatkan penjualan selama bulan Ramadan.

"Komunitas kami saat ini sudah berkembang sangat pesat, yakni telah mencapai lebih dari 80 komunitas di seluruh Indonesia. Untuk itu, momen seperti ini sangat baik untuk saling bersilahturahmi," ucap Muhammad Fikri, Head of Community Management Bukalapak.

Ditambahkan oleh Fikri, dengan adanya kegiatan ini juga menumbuhkan sekaligus mempererat kekeluargaan di antara para Pelapak yang tergabung di dalam Komunitas Bukalapak.

Kopdar bertajuk sosial ini juga diikuti lebih dari 1000 Pelapak yang tersebar di banyak daerah atau kota di Indonesia, seperti Pati, Bandung, Palembang, Bangka, Medan, Pontianak, Solo, Bali dan beberapa kota lainnya.

"Bukalapak sangat beruntung mendapat dukungan dari komunitas-komunitas yang selalu memotivasi satu sama lainnya. Kami berharap, kegiatan ini akan terus digulirkan sehingga bisa membangun jiwa kebersamaan," pungkas Fikri.

 

Tags: , , ,


COMMENTS