April 14, 2017

BMW Group Luncurkan BMW Business Alliance untuk Pelanggan Korporasi

Penulis: Desmal Andi
BMW Group Luncurkan BMW Business Alliance untuk Pelanggan Korporasi  

MOBITEKNO – Bagi BMW Group Indonesia, kualitas pelayanan bagi konsumen merupaakan satu hal yang sangat penting. Oleh sebab itu, BMW selalu berusaha untuk terus meningkatkan kualitas pelayanannya kepada para pelanggan. Hal inilah yang juga menjadi latar belakang BMW group Indonesia meluncurkan BMW business Alliance yang ditujukan khusus untuk pelanggan korporasi BMW Group.

Layanan inovatif ini dibentuk dengan mengandalkan basis kemitraan sehingga memungkinkan para pelanggan untuk merasakan pengaalaman premium khas BMW dengaan lebih mudah. Layanan ini juga ditawarkan BMW Group Indonesia dengan berbagai keuntungan di dalamnya, seperti tersedianya Certified BMW Business Alliance Key Account Manager. Dengan layanan ini, BMW juga memberikan layanan purna jual kendaraan BMW selama 3 tahun.

“Selain baraga keuntungan premium, BMW Group juga memberikan penawaran khusus korporasi dan skema pembiayaan yang didukung BMW Financial Services,” kata Bayu Riyanto Vice President of Sales BMW Indonesia. “BMW Group Indonesia yakin bahwa keuntungan-leuntungan yang kami tawarkan ini dapat menambah pengalaman premium dan eksklusif bagi pelanggan BMW,” tambah Bayu.

Melalui layanan ini, pelanggan juga akan mendapatkan BMW Servic Inclusive, program yang membebaskan pelanggan atas biaya perawatan kendaraan selama 5 tahun atau 50.000 km. Selain itu, ada juga BMW Group Tire Coverage yang bisa menjamin penggantian 4 ban selama 3 tahun.

Tags: , , ,


COMMENTS