June 13, 2017

Samsung Akan Pasarkan Galaxy Note 7 Refurbished dengan Harga US$ 650

Penulis: Desmal Andi
Samsung Akan Pasarkan Galaxy Note 7 Refurbished dengan Harga US$ 650  

MOBITEKNO – Samsung Galaxy Note 7 memang telah gagal di pasaran. Samsung pun menarik semua unit yang sudah diproduksi dan sebagian sudah sampai di tangan para pelanggan. Samsung pun tidak ingin unit-unit ini teronggo begitu saja di dalam gudang. Oleh sebab itu, seperti yang sudah pernah diinformasikan mobitekno sebelumnya, Samsung sedikit merombak Galaxy Note 7 agar bisa dijual kembali ke konsumen di beberapa negara yang dipilih Samsung.

Samsung Galaxy Note 7 versi Refurbished ini rencananya kan dijual oleh Samsung dengan harga US$ 650. Namun, perusahaan smartphone asal Korea Selatan ini belum menentukan varian mana yang akan dijual dengan harga itu. Laporan lain juga menginformasikan bahwa kemungkinan besar Samsung akan menjual Galaxy Note 7 Refurbished ini dengan nama Galaxy Note FE (Fan Edition) dan akan membawa simbol “R” besar di bagian belakang. Di versi Refurbished ini, Samsung akan tetap mempertahankan desain galaxy Note 7, termasuk dengan warna bodinya.

Jika spesifikasinya tidak berubah, berarti Galaxu Note 7 Refurbished akan membawa prosesor Exynos 8890, memori 4 GB RAM, dan layar 5,7 inci Quad HD. Perubahan ada pada baterai yang kini memiliki kapasitas lebih kecil, yaitu 3.200 mAh.

Tags: ,


COMMENTS