May 13, 2017

Honda Boyong All New Honda CR-V ke Ajang GIIAS Makassar Auto Show 2017

Penulis: Eko Lannueardy
Honda Boyong All New Honda CR-V ke Ajang GIIAS Makassar Auto Show 2017  

MOBITEKNO – All New Honda CR-V telah diperkenalkan oleh PT Honda Prospect Motor di Jakarta pada tanggal 27 April 2017 lalu. Untuk pertama kalinya, PT Prospect Motor selaku Main Dealer Honda wilayah Luar Pulau Jawa memperkenalkan secara langsung All New Honda CR-V kepada masyarakat Indonesia Timur di ajang GIIAS Makassar Auto Show 2017.

Acara pameran otomotif yang digagas oleh GAIKINDO ini berlangsung sejak tanggal 10 hingga 14 Mei 2017 dan Honda sendiri menempati Booth B & N dengan total luas 434 meter persegi. Tak hanya menampilkan desain yang berkarakter sporty dan mewah, namun Booth yang dihadirkan oleh Honda tetap memberikan kesan hangat dalam menyambut setiap pengunjung yang datang.

Di ajang ini, Honda juga tak hanya memboyong All New Honda CR-V, tetapi juga menampilkan 11 unit mobil lainnya, yang meliputi seluruh lini terbaru Honda, mulai dari Honda Brio, Honda Jazz, Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda HR-V, Honda City, Honda Civic. Hal ini juga menunjukkan komitmen Honda untuk selalu memperlihatkan inovasinya, tak terkecuali pada masyarakat Makassar dan sekitarnya. 

Khusus meramaikan gelaran GIIAS Makassar Auto Show 2017, Honda juga telah menyiapkan berbagai program penjualan dan purna jual yang menarik, diantaranya DP mulai dari 19 juta rupiah, bunga 0% selama 2 tahun, angsuran mulai dari 1 juta rupiah, hingga berani untuk memberikan tenor selama 7 Tahun.

Apakah hanya itu penawaran yang diberikan oleh Honda kepada konsumen pada ajang otomotif tahunan ini? Tidak! Konsumen juga berhak untuk mendapatkan kaca film dan aksesoris secara cuma-cuma. Selain itu, konsumen juga berhak untuk mengikuti triple lucky dip dengan total 1 miliar rupiah, test drive berhadiah, serta grand prize 1 unit Honda BR-V.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS