April 13, 2017

Canon Image Square Hadir di Malang

Penulis: Desmal Andi
Canon Image Square Hadir di Malang  

MOBITEKNO – Bisnis percetakan selalu mengikuti industri kreatif yang ada di sekitarnya. Oleh sebab itu, dikala industri kreatif ini berkembang dan terus tumbuh, para pelaku bisnis yang berkaitan dengan industri kreatif, seperti studio foto, layanan video, media, percetakan, hingga rumah produksi pun menjadi bagian yang penting untuk mendukung industri kreatif tersebut. Hal inilah yang membuat PT Datascrip menghadirkan Canon Image Square di kota Malang karena kota tersebut memiliki industri kreatif yang terus berkembang.

Canon Image Square yang berlokasi di gerap pantai Foto, Jalan Merdeka Timur Malang ini hadir dengan ruangan yang didesain agar konsumen bisa mencoba dan merasakan langsung produk-produk Canon yang sesuai dengan kebutuhan konsumen. Konsep interaksi langsung ini tentunya bisa membuat pelanggan lebih nyaman saat berkunjung ke Canon Image Square. 

Canon Image Square dirancang sebagai rantai toko ritel yang menghadirkan serangkaian produk pencitraan digital orisinal dan berkualitas tinggi dari Canon yang disertai dengan nilai tambah pengalaman (experience), pengetahuan (education), keterlibatan (engagement), dan kesenangan (excitement) konsumen terhadap produk-produk pencitraan digital Canon, mulai dari prapembelian hingga pasca pembelian.

“Pengunjung Canon Image Square bisa berinteraksi dengan produk-produk Canon yang sudah dipersiapkan untuk dicoba. Interaksi ini penting karena kami percaya bahwa hands-on experience adalah salah satu faktor penting sebelum pelanggan memutuskan untuk membeli kamera yang sesuai dengan kebutuhannya,” ,” ujar Merry Harun, Canon Division Director, PT Datascrip. “Dengan hadirnya Canon Image Square di Malang, maka kini Canon Image Square sudah tersebar di enam kota di Indonesia. Sebelumnya Canon Image Square sudah hadir di Jakarta, Bandung, Medan, Makassar, dan Manado. Kami juga akan menambah gerai di kota-kota lain agar semakin dekat dengan para pelanggan,” tambah Merry. 

Jajaran produk yang dapat ditemukan di Canon Image Square kota Malang ini mulai dari kamera digital saku IXUS dan PowerShot, kamera DSLR dan mirrorless EOS, lensa, hingga perangkat cetak foto dengan printer SELPHY. Di sini juga tersedia kebutuhan aksesori, seperti baterai, speedlite, underwater case dan consumables printer SELPHY. 

Dalam rangka Grand Opening Canon Image Square di Pantai Photo Malang, pelanggan berkesempatan mendapatkan penawaran menarik berupa cashback promo senilai hingga   Rp2.000.000 untuk produk Canon tertentu. Promo ini hanya berlaku selama lima hari, yaitu periode12 – 16 April 2017.  

Tags: , ,


COMMENTS