April 13, 2017

Bersama Telkomsel, HOOQ Raih Dua Juta Pelanggan Baru

Penulis: Desmal Andi
Bersama Telkomsel, HOOQ Raih Dua Juta Pelanggan Baru  

MOBITEKNO – Setelah melakukan kerjasama strategis dengan Telkomsel pada 25 November 2016 lalu, HOOQ, layanan Video on Demand mampu meraih dua juta pelanggan, hanya dari paket bersama operator tersebut. Paket VOD VideoMAX bersama Telkomsel ternyata mendapatkan respon positif kaarena bersifat premium sehingga pelaanggan daapat menikmati ribuan film dan serial TV favorit, baik lokal maupun internasional, langsung dari smartphone atau tablet mereka.

“Kami sangat senang dengan respon dari para pelanggan Telkomsel yang sampai dengan saat ini telah memberikan kontribusi lebih dari 2 juta pelanggan baru bagi HOOQ hanya dalam waktu beberapa bulan,” ujar Guntur Siboro, HOOQ Indonesia Country Head. “Kerjasama dengan Telkomsel sebagai operator selular terbesar di Indonesia menjadikan HOOQ sebagai penyedia layanan video-on-demand premium terkemuka di Indonesia. HOOQ menghadirkan film dan serial TV terbaik dari Hollywood dan Indonesia untuk para pelanggan dan diterima dengan baik oleh masyarakat,” tambah Guntur.

Suksesnya paket HOOQ bersaama Telkomsel ini karena pasar Video on Demand sedang tumbuh pesat di Indonesia. Banyak perusahaan yang menawarkan layanan sejenis. Namun, kualitas layanan dan isi konten menjadi penentu sukses tidaknya layanan tersebut di masyarakat.

“Kerjasama dengan HOOQ merupakan  salah satu inisitif utama kami dalam memberikan pengalaman digital terbaik kepada pelanggan. Respon yang diterima sangat positif, terlihat dengan meningkatnya jumlah pelanggan hiburan digital berbasis video Telkomsel,  yang mencapai lebih dari 300%,” kata Venusiana Papasi, Senior Vice president Consumer Marketing Telkomsel.

Untuk memuaskan pelanggan, HOOQ menawarkan layanan konten film dan video-on-demand  (VOD) yang meliputi lebih dari 10.000 film dan serial  yang diproduksi  oleh studio ternama. Film-film box office atau serial yang sedang tren bisa dinikmati secara langsung dengan lebih nyaman. HOOQ juga menawarkan konten lokal dengan jumlah  yang tidak sedikit.

Tags: , , , ,


COMMENTS