March 13, 2017

Royal Wiyung di Surabaya Jadi Dealer Honda Kedua yang Diresmikan Tahun Ini

Penulis: Eko Lannueardy
Royal Wiyung di Surabaya Jadi Dealer Honda Kedua yang Diresmikan Tahun Ini  

MOBITEKNO – PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan dealer Honda Royal Wiyung di kota Surabaya, Provinsi Jawa Timur pada tanggal 10 Maret 2017 sebagai dealer ketujuh Honda di kota Surabaya. 

Selain menjadi dealer resmi Honda kedua yang diresmikan di tahun 2017 ini, Honda Royal Wiyung juga menjadi dealer resmi Honda ke-135 secara nasional serta yang ke-24 di area Jawa Timur, Bali serta Nusa Tenggara.

Berlokasi di Jl. Royal Babatan B2 No. 1-9, Surabaya, Honda Royal Wiyung berdiri di atas lahan seluas 3.300 meter persegi yang memiliki fasilitas 3S (Sales, Service, dan Spareparts).

Showroomnya sendiri seluas 380 meter persegi yang dapat menampilkan semua line-up produk-produk Honda terbaru. Dealer ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung lainnya, mulai dari Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone hingga Mushola.

Untuk layanan purna jualnya, Honda Royal Wiyung memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.303 meter persegi yang dilengkapi dengan 11 bay General Repair, 1 bay Perawatan Berkala, 2 bay Quick Service, 1 bay Final Inspection, 1 bay Spooring, 4 bay Washing, 10 Service Parking dan 4 Reception & Delivery. 

Dealer ini juga memiliki area spareparts seluas 169 meter persegi yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kota Surabaya dan sekitarnya.

Hingga saat ini Honda telah memiliki 135 dealer resmi dan 33 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 168 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS