February 13, 2017

Ucapakan "Terima Kasih" ke Pengemudi, Uber Akan Beri Apresiasi

Penulis: Eko Lannueardy
Ucapakan "Terima Kasih" ke Pengemudi, Uber Akan Beri Apresiasi  

MOBITEKNO – Sambut Valentine's Day atau Hari Kasih Sayang, Uber mengajak semua penggunanya serta mitra driver untuk menunjukkan rasa kasih sayang dalam program bertajuk #weekoflove. Program ini digelar oleh Uber mulai tanggal 13 hingga 19 Februari 2017.

Lewat rilis yang masuk ke Mobitekno.com, disebutkan akan ada 30 penumpang yang berkesempatan memenangkan Uber Credits senilai masing-masing Rp 500 ribu dengan memberikan ucapan terima kasih kepada mitra pengemudi melalui aplikasi.

Tak hanya itu, bagi 30 mitra pengemudi yang paling banyak mendapatkan ucapan terima kasih juga akan membawa pulang uang tunai senilai Rp 2.000.000 sebagai bentuk apresiasi. 

Dalam program ini, Uber juga menyebar puluhan ribu kartu ucapan rasa kasih sayang yang akan disebar di Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Bali dan Malang. 

Melalui kartu tersebut, penumpang dapat memberikan hadiah kepada orang-orang tersayang dengan diskon 50% atau sampai dengan Rp 30.000 untuk 3x perjalanan pertama dengan kode promosi untuk pengguna baru yang tertera pada kartu tersebut.

Khusus untuk mitra pengemudi uberMOTOR di Jakarta, Uber juga memberikan hadiah istimewa bagi 2 mitra pengemudi dengan atribut paling lengkap berupa hadiah 2 paket uang tunai senilai Rp 1 juta setiap hari kerja selama periode 6 Februari hingga 3 Maret 2017.

Mitra pengemudi merupakan salah satu elemen penting yang menjadikan setiap perjalanan bersama Uber lebih istimewa. Berbagai upaya dilakukan para mitra-pengemudi untuk memberikan perjalanan yang berkesan.

Terkait dengan hal itu, Uber hendak mengajak para penumpang atau pengguna setia Uber untuk mengungkapkan rasa terima kasih kepada para mitra-pengemudi. Caranya, rasa terima kasih tersebut lewat fitur “Thank You Note” atau “Catatan Terima Kasih”.

Tags: , , , , ,


COMMENTS