February 13, 2017

Masuk 2017, Nissan Pasarkan March Versi Penyegaran

Penulis: Eko Lannueardy
Masuk 2017, Nissan Pasarkan March Versi Penyegaran  

MOBITEKNO – Di awal tahun 2017 ini, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) kembali menggebrak pasar otomotif Indonesia dengan menghadirkan New Nissan March yang lebih stylish dengan berbagai fitur canggih di dalamnya.

Vice President Marketing and Sales Nissan Motor Indonesia, Davy J. Tuilan di Showroom Dealer Nissan-Datsun Alam Sutera, (13/2) menegaskan bahwa New Nissan March hadir dengan fitur Day-Time Running lights (DRL) serta Head Unit Display yang lebih cerdas.

"Hadirnya DRL menambah keamanan berkendara secara keseluruhan. Dukungan Head Unit Display dengan layar sentuh 7 inci yang terkoneksi dengan bluetooth memiliki kemampuan mirroring dengan smartphone," ujar Davy.

""

Dijabarkan lebih lanjut oleh General Manager Marketing Strategy NMI Budi Nur Mukmin bahwa sistem audio New Nissan March dilengkapi dengan 7-band equalizer yang biasanya digunakan oleh installer audio profesional untuk membagi suara rendah dan tinggi.

"Hadirnya 7-band equalizer mampu menghasilkan kualitas suara audio yang lebih baik. Selain itu, Black Piano C-Cluster di interior mobil ini juga menambah kesan fashionably smart," tambah Budi.

New Nissan March juga diklaim oleh Budi sangat lincah untuk bermanuver di jalan, dengan radius putar hanya 4,5 meter. Selain itu, mobil ini juga memberikan sudut pandang yang baik untuk pengemudi, karena adanya fitur adjustable driver seat.

New Nissan March tersedia dengan pilihan mesin 1,2 L dan 1,5 L, dalam rentang harga dari Rp 177,4 hingga Rp 215,7 juta (on the road Jakarta). Ada 6 varian warna yang ditawarkan, yakni Red Rubby, Blossom Pink, Sky Blue, Pearl White, Platinum Silver dan Onyx Black.

Tags: , , , ,


COMMENTS