February 13, 2017

Manjakan Pecinta Film Nasional, XL Terbitkan Membership Card MOXPLAY

Penulis: Eko Lannueardy
Manjakan Pecinta Film Nasional, XL Terbitkan Membership Card MOXPLAY  

MOBITEKNO – Guna mendukung industri kreatif di Indonesia, PT XL Axiata (XL) tak hanya menghadirkan Membership Card untuk penggemar Naura, tetapi juga untuk pelanggan aplikasi layanan video streaming khusus film Indonesia, MOX.

Chief Digital Service Officer, Joseph Lumban Gaol menegaskan bahwa keterlibatan XL tak hanya dalam menyediakan jaringan internet yang prima, namun juga dalam membangun ekosistem yang melibatkan para penyedia konten film dengan para penonton.

"Membership Card yang XL sediakan akan bisa menghubungkan MOX dengan para penggunanya serta dengan penggemar film Indonesia pada umumnya. Dengan begitu, bisa muncul sebuah kolaborasi yang semakin luas," ujar Joseph.

Manfaat langsung yang bisa didapatkan oleh pemegang kartu MOXPLAY antara lain berupa biaya berlangganan MOX dan kuota data internet untuk menikmati film di MOX. 

"Mulai Februari 2017 inilah, MOX memperkenalkan kartu MOXPLAY, yang sudah dibekali kuota data 1 bulan gratis nonton film secara streaming. Dengan aplikasi MOX, pelanggannya bisa menikmati hingga 500 judul film Box Office Indonesia," tambah Joseph.

MOX kini sudah hadir di lima negara, antara lain Indonesia, Singapura, Malaysia, Brunei Darussalam dan Hong Kong. Target negara untuk tahun 2017 termasuk Timur Tengah, Taiwan, Korea dan Eropa.

PT MOX Digital Indonesia, penyelenggara layanan ini, telah bermitra dengan sejumlah rumah produksi ternama di Tanah Air seperti MD Pictures, Soraya Intercine Films, Kharisma Starvision, Rapi Films, dan Mizan.

Tags: , , , , ,


COMMENTS