January 13, 2017

Usung "Selfie Expert" dan "Now Bigger", OPPO Siapkan Amunisi Baru di Awal Tahun

Penulis: Eko Lannueardy
Usung "Selfie Expert" dan "Now Bigger", OPPO Siapkan Amunisi Baru di Awal Tahun  

MOBITEKNO – OPPO di tahun 2016 lalu "berlari cepat" untuk menghadirkan beragam smartphone yang dikembangkannya untuk konsumen di Indonesia. Di tahun 2017, sepertinya produsen smartphone yang sudah memiliki nama besar di kancah global ini kembali ingin merebut hati pecinta gadget di Tanah Air.

Melalui bocoran gambar promosi yang masuk ke redaksi Mobitekno.com, OPPO telah menyiapkan satu lini baru Selfie Expert sebagai pembuka di tahun ini. Dalam material promosi tersebut, OPPO hanya menyertakan kalimat "Selfie Expert" dan "Now Bigger". Tentu saja, hal ini membuat penasaran banyak orang.

Dari kata "Now Bigger", OPPO juga belum mau memberikan keterangan lebih lanjut mengenai smartphone yang akan dihadirkan. Namun bisa ditebak, perangkat ini tetap mengusung kemampuan kamera selfie yang lebih sempurna, layar yang lebih besar atau kapasitas internal yang lebih besar. 

Benarkah itu? Patut kita tunggu gebrakan OPPO untuk kembali meramaikan pasar smartphone di Indonesia. Seperti kita ketahui bersama, di tahun 2016 lalu OPPO menuai banyak prestasi lewat inovasi yang dihadirkan. OPPO juga berhasil menjadi produsen smartphone nomor dua di market share Q3 2016 menurut data dari IDC.

Tags: , , ,


COMMENTS