November 12, 2017

Ramaikan Liburan Akhir Tahun, Agoda Hadirkan Beragam Fitur Menarik

Penulis: Eko Lannueardy
Ramaikan Liburan Akhir Tahun, Agoda Hadirkan Beragam Fitur Menarik  

MOBITEKNO – Tak terasa, tahun 2017 sudah memasuki bulan November. Kini, tak sedikit travellers yang sedang mempersiapkan liburan akhir tahun yang paling ditunggu-tunggu. Meskipun termasuk musim ramai liburan, namun masih ada cara bagi penyuka liburan akhir tahun untuk mendapatkan harga terbaik. 

Dikarenakan lead times yang cenderung lebih singkat di kalangan traveller Indonesia, seringkali mereka melewatkan promo menarik yang tersembunyi dari situs pemesanan hotel. Bahkan, traveller Indonesia seringkali membayar hingga 50% lebih mahal di 1,8 juta akomodasi di Indonesia dan seluruh dunia dikarenakan tidak melakukan "Login".

“Kami tahu, para travellers ingin mendapatkan nilai produk dan layanan terbaik dengan anggaran liburan yang  mereka miliki. Oleh karena itu, Agoda tidak hanya menawarkan harga terbaik, tetapi juga bekerja sama dengan mitra-mitra untuk memberikan fitur terbaik guna membantu liburan mereka," jelas Gede Gunawan, Country Director, Agoda International Indonesia.

Ditambahkan oleh Gede, ada beberapa tips dan trik menarik yang disajikan oleh Agoda untuk para travellers Tanah Air. Pertama, untuk mendapatkan harga yang lebih murah, pengguna Agoda bisa melakukan Login. Ketika mereka mendaftar masuk dengan nama dan kata kunci, Agoda menjamin harga yang ditawarkan bakal lebih murah.

Daya tarik lainnya, Agoda juga memiliki program loyalitas baru, yakni Gift Cards. Lewat program ini, Agoda akan memberikan uang kembali (cashback) kepada pengguna loyal. Berbeda dengan program loyalitas yang yang banyak ditawarkan, Gift Card bisa langsung digunakan. Semakin sering melakukan pemesanan, Gift Card yang didapat akan semakin besar.

Penawaran lainnya yang ada di Agoda dan bisa dimanfaatkan oleh para travellers Indonesia adalah PointsMAX. Melalui PointsMAX, pengguna Agoda bisa mendapatkan poin ke program loyalitas favorit, mulai dari maskapai seperti Garuda, Singapore Airlines, dan AirAsia, hingga ritel.

Sebagai bagian dari komitmen Agoda untuk memberikan layanan pembayaran yang lengkap, basecampers sekarang bisa membayar langsung di tempat. Inisiatif yang baru diluncurkan ini telah diikuti oleh lebih dari 1.500 properti di Indonesia yang akan bertambah terus di tahun 2018.

Tags: , , , , ,


COMMENTS