May 12, 2017

Ekspansi Berlanjut, Uber Juga Hadir di Tiga Kota Ini!

Penulis: Iwan RS
Ekspansi Berlanjut, Uber Juga Hadir di Tiga Kota Ini!  

MOBITEKNO – Setelah hadir di pulau Kalimantan (Balikpapan) dan Sulawesi (Makassar), Uber kembali memperluas cakupan layanan transporasi online-nya di tiga kota lainnya di Indonesia.

Kabar gembira bagi pengguna layanan Uber yang berencana untuk sedang mengunjungi atau sering bepergian ke kota Cirebon, Pekanbaru, dan Solo. Kini, aplikasi Uber telah dapat digunakan untuk melakukan perjalanan uberX di kota-kota tersebut.

Seperti biasa, pengguna tidak perlu mengganti aplikasi atau mendaftar ulang. Cukup jalankan (start) aplikasi Uber, pilih layanan uberX, masukkan lokasi tujuan dan penjemputan, lalu langsung pesan. Setelah beberapa saat, pengemudi (driver) Uber akan menjemput dan mengantara Anda ke tempat tujuan.

""

""

""

Untuk merayakan kehadiran Uber di ketiga kota baru ini, Uber juga memberikan promo spesial bagi para pengguna uberX di masing-masing kota. Apabila kamu melakukan perjalanan uberX di Cirebon atau Pekanbaru, nikmati 5 perjalanan GRATIS hingga Rp 25 ribu (berlaku hingga 21 Mei 2017) dengan memasukkan kode UBERXCIREBON atau UBERXPEKANBARU ke pilihan PROMOTIONS atau PROMOSI di aplikasi Uber. 

Khusus bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan uberX di kota Solo, Uber juga menyediakan promosi 5 perjalanan GRATIS hingga Rp 20 riu (berlaku sampai tanggal 21 Mei 2017). Caranya, cukup dengan memasukkan kode UBERXSOLO.

Untuk di Solo, biaya yang tampil di aplikasi adalah biaya perjalanan setelah diskon. Promo TIDAK berlaku jika pengguna mengubah tujuan di tengah perjalanan atau melakukan beberapa pemberhentian.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES