March 12, 2017

Permudah Pelanggan, Asuransi Astra Hadirkan Garda Center Di Pontianak

Penulis: Okta Pratama
Permudah Pelanggan, Asuransi Astra Hadirkan Garda Center Di Pontianak  

MOBITEKNO – Salah satu strategi Asuransi Astra demi mempertahankan loyalitas pelanggan dengan cara menghadirkan jaringan Garda Center. Dan kali ini, pelanggan yang berada di kasawan Pontianak bisa dengan mudah menyambangi gerai Garda Center di Ayani Megamal, Pontianak.Garda Center Pontianak menjadi jaringan Garda Center ke – 22 setelah sebelumnya pada bulan Januari Asuransi Astra membuka gerai Garda Center di Mal Boemi Kedaton, Bandar Lampung.

Pelanggan produk asuransi mobil dari Asuransi Astra, Garda Oto, yang berdomisili di Pontianak tidak perlu khawatir tidak sempat melakukan klaim pada hari kerja, karena Garda Center di Ayani Megamal  Pontianak buka setiap hari mengikuti jam operasional mal. Tidak hanya klaim Garda Oto, di Garda Center, pelanggan di wilayah Pontianak dapat juga mengakses layanan lainnya seperti layanan survei, layanan pembukaan dan penutupan polis, dan informasi lainnya seputar produk Asuransi Astra dengan lebih mudah dan fleksibel.

Konsep layanan simply memorable ini menjadi salah satu sarana bagi Asuransi Astra untuk dapat memberikan peace of mindpada jutaan pelanggan sebagaimana visi perusahaan selama ini.

Selain di kota Pontianak, pelanggan Asuransi Astra juga dapat menikmati kemudahan dan fleksibilitas layanan yang sama di berbagai gerai Garda Center lainnya yang berada di lokasi-lokasi strategis seperti pusat perbelanjaan. Adapun gerai-gerai Garda Center lainnya saat ini berada di kota Jakarta, Depok, Bekasi, Bogor, Bandar Lampung, Kediri, Medan, Solo, Surabaya, Pekanbaru, Yogyakarta, Tangerang, Karawang, dan akan terus berkembang ke kota-kota lainnya.

“Memperluas jaringan berarti juga menambah personel tim. Dengan bertambahnya personel tim Asuransi Astra melalui dibukanya gerai Garda Center di Ayani Megamal Pontianak ini, kami berharap kami dapat memberikan layanan yang lebih cepat dengan cakupan yang lebih luas dibandingkan sebelumnya,” ujar Gunawan Salim, Chief Marketing Officer Retail Business Asuransi Astra.

“Kami sangat senang tiap mendapat kritik dan saran, hal itu menandakan adanya kepedulian dari masyarakat akan standar kualitas kami, dan tentunya hal tersebut akan menjadi bahan improvement yang sangat berguna bagi kami ke depannya. Kapanpun, selama 24 jam kami menerima kritik dan saran melalui kanal contact center kami di nomor 1500112 dan akun twitter resmi kami @GardaOto,” tutup Gunawan.

Tags: , , , ,


COMMENTS