January 12, 2017

Fujitsu Asia Conference, Cara Fujitsu Perlihatkan Inovasi Jitu untuk Transformasi Digital

Penulis: Eko Lannueardy
Fujitsu Asia Conference, Cara Fujitsu Perlihatkan Inovasi Jitu untuk Transformasi Digital  

MOBITEKNO – Fujitsu sukses menggelar perhelatan Fujitsu Asia Conference yang berlangsung di Jakarta, (11/1). Mengambil tema "Human Centric Innovation: Driving Digital Transformation", konferensi ini sekaligus menjadi ajang unjuk kepiawaian TIK Fujitsu dalam mendukung perusahaan maupun masyarakat secara umum dalam mewujudkan transformasi digital yang lebih baik.

Perhelatan ini juga sengaja digelar sekaligus sebagai referensi terbaik di tengah gencarnya inovasi sosial yang memanfaatkan seluruh kecanggihan teknologi digital modern, seperti cloud, mobile, IoT, dan big data & analytics. Harapannya, seluruh teknologi tersebut dapat membawa kesejahteraan bagi masa depan bangsa-bangsa di kawasan Asia.
 
Fujitsu Asia Conference menawarkan beragam solusi yang mendukung suksesnya perjalanan transformasi di kancah bisnis digital, salah satunya adalah MetaArc, yakni sebuah platform digital yang menjadi landasan utama dan mendukung setiap solusi Fujitsu. Tak hanya itu, diajang ini Fujitsu juga menyampaikan beragam peluang inovasi melalui sajian teknologi dan solusi digital yang dimilikinya.
 
Beberapa inovasi dan teknologi digital muktahir yang turut diperkenalkan oleh Fujitsu antara lain SPATIOWL, yakni Fujitsu Intelligent Society Solution yang berfungsi sebagai enabler bagi terwujudnya Smart Mobility di masa depan. Selain itu, Fujitsu juga memperkenalkan CRMate, yakni aplikasi untuk model pengelolaan data.
 
Achmad Sofwan, President Director Fujitsu Indonesia menegaskan bahwa disrupsi digital telah mengubah dunia. Teknologi-teknologi digital dan layanan mutakhir berbasis cloud, big data, mobile dan IoT telah mendorong meriahnya dinamika pasar dan tumbuhnya kebutuhan-kebutuhan baru bagi pelanggan. 

"Fujitsu berkomitmen untuk terus berinovasi dan berinvestasi di ranah utama digital dan mempererat kemitraan untuk bersama-sama mewujudkan tatanan baru dunia digital. Di konferensi ini, kami suguhkan pula berbagai wawasan menarik dan bagaimana pendekatan-pendekatan strategis yang kami lakukan dalam mendukung pelanggan kami meraih setiap peluang dan keuntungan," ujar Achmad Sofwan 
 
Fujitsu Asia Conference benar-benar memberi gambaran menyeluruh mengenai komitmen Fujitsu untuk terus berinovasi serta mendukung seluruh pelanggan di Asia, khususnya di Indonesia dalam mengatasi segala tantangan dan meraih seluruh peluang yang ditimbulkan dari proses transformasi digital tersebut. 

Tags: , , ,


COMMENTS