January 12, 2017

Datascrip Buka Kantor Cabang Baru dan Service Center di Jambi

Penulis: Desmal Andi
Datascrip Buka Kantor Cabang Baru dan Service Center di Jambi  

MOBITEKNO – Seiring dengan perkembangan ekonomi, bisnis harus dapat bergerak secara dinamis, terutama di kota-kota besar di Indonesia. Hal inilah yang membuat PT Datascrip meluaskan layanan untuk produk-produk yang didistribusikannya di Indonesia, terutama untuk kota Jambi. Sebagai Te One Stop Business Solutions, PT Datascrip pun meresmikan Kantor Penjualan Cabang (KPC) di Jambi yang berlokasi di Jalan kolonel Agunjani 9, Sipin, Jambi, pada 11 Januari 2017.

Hadirnya KPC jambi ini sekaligus menambah KPC yang sudah ada di sembilan kota lainnya terlebih dahulu, yaitu Balikpapan, Bandung, Makassar, Manado, Medan, Palembang, Padang, Pekanbaru dan Surabaya. KPC Jambi akan dilengkapi dengan tim yang sigap dalam memberikan solusi kebutuhan bisnis bagi para pelaku usaha, instansi pemerintah, dan perkantoran.

“Datascrip KPC Jambi hadir untuk menjangkau pelanggan yang berada di provinsi Jambi dan Bengkulu,” kata Liana Setiawan,Direktur Penjualan PT Datascrip. “Ditunjang dengan pelayanan yang profesional serta hadirnya Datascrip Service Center untuk mendukung layanan purnajual, Datascrip KPC Jambi siap memberikan yang terbaik untuk menunjang solusi bisnis bagi pelaku usaha, instansi pemerintah, dan perkantoran,” tambah Liana.

Selain meresmikan KPC baru di Jambi, PT Datascrip juga meresmikan Datascrip Service Center cabang Jambi di lokasi yang sama. Hal ini dilakukan Datascrip untuk lebih meningkatkan kualitas layanan purna jual seiring dengan bertambahnya pelanggan di wilayah Jambi dan sekitarnya.

“Kami menghadirkan Datascrip Service Center cabang Jambi sebagai wujud peningkatan layanan purnajual kepada para pelanggan Datascrip. Keberadaan Datascrip Service Center Jambi ini akan mempermudah dan mempercepat proses perbaikan produk, tidak hanya untuk pelanggan di wilayah Jambi melainkan kota-kota di sekitarnya,” ujar Budianto Iskandar – Direktur Layanan Purnajual PT Datascrip.

""

Tags: , ,


COMMENTS