October 11, 2017

Manjakan Penjual dan Pembeli, Lazada Gelar Festival Diskon Prioritas

Penulis: Eko Lannueardy
Manjakan Penjual dan Pembeli, Lazada Gelar Festival Diskon Prioritas  

MOBITEKNO – Sebagai bentuk dukungan dan komitmen Lazada kepada para seller terbaik yang senantiasa selalu mengedepankan kepuasan berbelanja konsumennya, Lazada.co.id menghadirkan program khusus yang diberi nama "Festival Diskon Prioritas".

Melalui program ini, Lazada memberikan sebuah wadah bagi para seller terbaik untuk memberikan penawaran (deals dan diskon) serta koleksi produk terbaik bagi para pelanggan.

"Melihat tingginya antusiasme konsumen, juga banyaknya seller yang berpartisipasi dalam memberikan penawaran dan koleksi produk terbaik mereka, kami menghadirkan Festival Diskon Prioritas," ucap Achmad Alkatiri, CMO Lazada Indonesia

Program ini juga menggandeng Bank Mandiri, VISA dan CITIBank yang memberikan tambahan diskon dan fasilitas 0% installment khusus untuk pelanggan Lazada. Festival Diskon Prioritas sendiri sudah berlangsung sejak 6 Oktober 2017 lalu. 

Adapun penawaran (deals dan diskon) terbaik dari seller terbaik Lazada.co.id antara lain diskon sampai dengan 80%, gratis ongkir buat konsumen, garansi pengiriman yang cepat dan kualitas produk yang lebih baik.

"Program Festival Diskon Prioritas juga dapat dijadikan sebagai momen jual beli paling seru sebelum konsumen menyambut Harbolnas. Berbagai rangkaian produk flash sales harga miring juga kami hadirkan," tambah Achmad.

Pada tahun ini, Lazada juga meningkatkan layanan pengalaman berbelanja dari berbagai sisi, yaitu meningkatkan mutu infrastruktur logistik melalui persiapan kapasitas dan otomatisasi sistem pergudangan di tiga lokasi, yakni Surabaya, Medan, dan Cimanggis. 

"Lazada juga telah melakukan upgrading sistem transaksi online-nya. Melalui upgrade sistem terbaru ini, Lazada akan mampu melayani transaksi hingga 90 juta transaksi perhari," pungkas Achmad.

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS