October 11, 2017

25 Oktober 2017: Asus Zenfone 4 Selfie Akan Hadir di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
25 Oktober 2017: Asus Zenfone 4 Selfie Akan Hadir di Indonesia  

MOBITEKNO – Setelah dimulai dengan seri ZenFone 4 Max Pro, kembali Asus Indonesia akan menambah varian ZenFOne 4 di Indonesia dengan rencana untuk meluncurkan ZenFone 4 Selfie dan Selfie Pro. Tetap membawa keunikan pada ZenFone 4, yaitu kamera ganda di bagian belakang, ZenFone 4 Selfie juga membawa dua kamera pada bagian depannya. Hal ini untuk memanjakan para pengguna ZenFone yang gemar berfoto selfie.

“Khusus untuk penggemar swafoto, kami akan memperbarui lini produk ASUS ZenFone Selfie yang cukup fenomenal saat kita perkenalkan pertamakali ke pasaran Indonesia,” sebut Galip Fu, Country Marketing Manager ASUS Indonesia. “Kini kita hadirkan inovasi yang lebih lanjut. ZenFone Selfie terbaru, yakni ZenFone 4 Selfie dan juga ZenFone 4 Selfie Pro, akan menggunakan dua buah kamera depan,” lanjut Galip.

Dengan adanya kamera ganda di bagian depan, konsumen ZenFone bisa menambah pengalamannya dalam hal swafoto. Tangkapan yang lebih luas,  jumlah orang yang lebih banyak saat melakukan selfie, hingga efek beatification yang bisa menambah kesempurnaan kulit wajah bisa membuat hasil foto lebih menarik.

“Dengan ZenFone Selfie Pro, kami membuat definisi baru dari apa yang bisa dimungkinkan saat mengambil foto selfie. Bahkan, Dengan front-facing 120o wide-angle camera, ASUS menambahkan dimensi baru pada selfie photography. Sudut pandangnya yang luas memungkinkan pengguna menangkap foto dan video lengkap dengan background di sekitar,”ucap Galip Fu.

Kamera wide angle dengan kemampuan menangkap hingga 120 derajat memang bisa menawarkan hasil jepretan yang bisa mencapai 200 persen lebih luas dibandingkan dengan hasil foto selfie menggunakan kamera biasa. Ini menjadi salah satu kekuatan pada ZenFone 4 Selfie Pro. Satu lagi yang menarik dari kamera depannya adalah kemampuannya merekam video 4K. Hal ini masih jarang ditemui pada berbagai smartphone lainnya.

Dengan kemampuan kamera depan yang dapat menangkap lebih luas, tidak heran jika pada ZenFone 4 Selfie Pro, Asus tidak hanya memberi label “We Love Photo” seperti pada ZenFone 4 lainnya, tetapi juga “We Love Wefie”. Rencananya, Smartphone ini akan hadir di tanggal 25 Oktober 2017 ini.

Tags: , , ,


COMMENTS