October 11, 2017

10 Orang Finalis Spark It Happen: From Sketch to Drive Telah Terpilih

Penulis: Eko Lannueardy
10 Orang Finalis Spark It Happen: From Sketch to Drive Telah Terpilih  

MOBITEKNO – Sejak diumumkan pada tanggal 17 Agustus 2017 lalu, kompetisi desain digital bertajuk Spark It Happen: From Sketch to Drive telah memperoleh lebih dari 200 karya desain dan memasuki tahap pemilihan finalis untuk menentukan 10 karya desain terbaik. 

Program ini merupakan kompetisi desain virtual yang diadakan untuk pertama kalinya bagi para pecinta desain. Dua unit The All-New Chevrolet Spark pun telah disiapkan untuk dimodifikasi sesuai desain yang terpilih sebagai pemenang kompetisi ini.

"Chevrolet mengapresiasi kreatifitas ratusan peserta dalam berekspresi dan mewujudkan The All-New Chevrolet Spark dengan desain bertema Indonesia," ucap Yuniadi Haksono Hartono, External Affairs & Communications Director GM Indonesia. 

Proses seleksi sendiri telah berjalan selama kurang lebih dua bulan dan serta melibatkan pihak General Motors Indonesia serta para juri yang tergabung dalam National Modificator & Aftermarket Association (NMAA).

Dengan desain bertemakan “Indonesia”, 10 karya desain modifikasi digital terbaik telah terpilih berdasarkan kriteria yang telah ditentukan, termasuk pengaplikasian ke mobil asli. 

Selanjutnya, ke-10 finalis terpilih akan diundang ke acara pengumuman pemenang utama di Central Park Mall pada Jum’at, 27 Oktober 2017 mendatang. 

Dua pemenang utama berkesempatan mewujudkan hasil karya desainnya pada The All-New Chevrolet Spark, serta mendapatkan hadiah berupa uang tunai total senilai belasan juta rupiah dan sertifikat penghargaan. 

Tak kalah menarik, hasil desain para pemenang pun nantinya akan ditampilkan di ajang pameran serta kegiatan test drive yang diadakan oleh Chevrolet Indonesia.

Inilah 10 orang finalis dengan karya terbaik dalam kompetisi Spark It Happen: From Sketch to Drive:
1. Pranoyo Aditya Wicaksana – Surabaya, Jawa Timur
2. Dandung Prasojo – Banyuwangi, Jawa Timur
3. Fandy Bagaspati – Makassar, Sulawesi Selatan
4. Luthfi Fadil Wisesa – Tangerang, Banten
5. Istikhanah – Duri Kepa, Jakarta Barat
6. Novita Saroh – Pondok Aren, Tangerang Selatan
7. Nico Prasetya Kurniawan – Kopo, Bandung
8. Didik Permadi – Kebon Jeruk, Jakarta Barat
9. Denny Leonur Dwi Putra – Sukabumi, Jawa Barat
10. Ray Prayoga – Pekanbaru, Riau

Tags: , , , , ,


COMMENTS