September 11, 2017

EPSON Sukses Selenggarakan Service Gratis di Hari Pelanggan Nasional

Penulis: Desmal Andi
EPSON Sukses Selenggarakan Service Gratis di Hari Pelanggan Nasional  

MOBITEKNO – Kejutan diberikan oleh PT EPSON Indonesia pada Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggall 4 September 2017 kemarin. Ya, selama dua hari, yaitu tanggal 4-5 September 2017, PT EPSON Indonesia memberikan apresiasi kepada pelanggan setianya dengan memberikan jasa servis gratis untuk setiap perbaikan produk EPSON yang dilakukan di dua hari tersebut.

Layanan servis gratis ini dilakukan di beberapa kota di Indonesia, seperti Jakarta, Tangerang, Surabaya, Semarang, Bandung, Makassar, dan Medan. Sejumlah pelanggan pun datang ke Epson Service Sales & Service (ESS) di kota-kota tersebut untuk mendapatkan jasa gratis perbaikan produk EPSON.

“Kepuasan pelanggan adalah prioritas kami. Tanpa keberadaan dan dukungan pelanggan, tidak mungkin kami dapat bertahan dan terus mengembangkan bisnis EPSON, khususnya yang ada di Indonesia,” kata Shimizu Tomoya dan jajaran manajemen EPSON Indonesia.

Layanan gratis ini sukses dilaksanakan EPSON. Terbukti, banyak pelanggan yang datang pada hari itu dan mereka merasa senang bisa mendapatkan pelayanan maksimal dan khusus dari manajemen EPSON Indonesia.

“Memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan adalah komitmen kami sekarang dan seterusnya. Sesuai visi kami “Exceed Your Vision”, dimana Epson selalu berupaya memberikan layanan dan produk terbaik bahkan melebihi harapan pelanggan.” kata M. Husni Nurdin, Director Finance & Business Support Epson Indonesia yang hadir juga saat melayani pelanggan di ESS Serpong.

Selain kepuasan mendapatkan servis gratis, para pelanggan pun mendapatkan merchandise khusus dari EPSON sebagai bentuk pelayanan EPSON di Hari Pelanggan Nasional.

Tags: , ,


COMMENTS