June 11, 2017

JD.ID Bawa Banyak Hiburan ke Jakarta Fair Kemayoran 2017

Penulis: Eko Lannueardy
JD.ID Bawa Banyak Hiburan ke Jakarta Fair Kemayoran 2017  

MOBITEKNO – Gelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2017 yang dilaksanakan di JIExpo Kemayoran sudah dibuka sejak tanggal 8 Juni 2017 lalu dan akan berlangsung hingga 16 Juli 2017.

Acara tahunan yang sudah memasuki ke-50 tahun dan digelar untuk menyambut Hari Ulang Tahun Jakarta ini memanfaatkan seluruh fasilitas JIEXpo, yakni seluas 125 ribu meter persegi dengan lebih dari 2.500 peserta.

Salah satu peserta yang ikut memeriahkan gelaran ini adalah JD.ID, salah satu online shop asal Tiongkok yang sedang naik daun di pasar e-commerce Indonesia.

"Ini adalah tahun pertama JD.ID mengikuti gelaran Jakarta Fair Kemayoran. Kami hadir di sini untuk lebih memperkenalkan diri kepada konsumen, khususnya masyarakat Jakarta," ungkap Teddy Arifianto, Head of Corporate Communication JD.ID.

Ditambahkan oleh Teddy, hadir lebih dari sebulan penuh di ajang ini, JD.ID akan menawarkan banyak beragam hiburan dan promo menarik kepada pengunjung Jakarta Fair Kemayoran 2017.

Salah satu aktivitas yang ditawarkan adalah JD Hepi. Lewat aktivitas ini, belanja di booth JD.ID konsumen berkesempatan membawa pulang sepeda motor, iPhone 7 RED Edition dan beberapa hadiah menarik lainnya.

"Untuk mengikuti aktivitas JD Hepi sangat mudah. Pengunjung JFK 2017 cukup berbelanja di booth kami dan berkesempatan untuk bermain game lempar dadu. Kami sudah mempersiapkan beragam hadiah menarik, ada sepeda motor dan iPhone 7 RED Edition," ucap Teddy.

Aktivitas lainnya yang tak kalah menarik ditawarkan oleh JD.ID adalah JD Auction, yakni program lelang produk dengan harga suka-suka dan JD99, membeli produk pilihan dengan harga Rp 99.000.

Tak hanya itu, JD.ID juga menggelar Trade In Smartphone. Dalam program ini, pengunjung berkesempatan melakukan trade-in ponsel pintar yang dimilikinya dengan voucher belanja JD.ID mulai dari Rp 100 ribu hingga Rp 5 juta.

"Jika melihat program-program yang kami tawarkan, kami berharap pengunjung JFK 2017 bisa singgah ke booth JD.ID yang bertempat di Hall D, JIExpo, Kemayoran. Pengunjung juga bisa berkesempatan foto bareng dengan maskot kami, Joy si kuda lucu," pungkas Teddy.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS