June 11, 2017

Di Jakarta Fair Kemayoran, Datsun Beri Program Spesial untuk Konsumen

Penulis: Desmal Andi
Di Jakarta Fair Kemayoran, Datsun Beri Program Spesial untuk Konsumen  

MOBITEKNO – Datsun Indonesia tidak menyia-nyiakan event besar tahunan dalam menyambut HUT Jakarta, yaitu Jakarta Fair Kemayoran 2017. Event Jakarta Fair sudah menjadi salah satu prioritas kegiatan Datsun untuk menghadirkan produk terbaru sekaligus menawarkan berbagai program spesial untuk para pengunjung. Rangkaian produk dan layanan Datsun hadir daam suasana meriah di booth mereka.

“Tahun ini adalah perayaan ke-50 dari Jakarta Fair Kemayoran yang melegenda. Datsun ingin menjadi bagian dari perayaan akbar ini dengan menghadirkan beragam keceriaan dalam tema Pesta Ekspresi Datsun,” ujar Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia, seperti dalam rilisnya ke Mobitekno. “Kami akan memamerkan rangkaian varian lengkap Datsun, program penjualan menarik, aktivitas yang menyenangkan, dan hiburan bagi seluruh keluarga,” tambah Indriani.

Di ajang pameran ini, Datsun membawa empat varian mobil yang digemari masyarakat Indonesia, yaitu Datsun GO+ T Style, GO+ T Option, Datsun GO T Active, dan Datsun GO Special Version (White Edition), yang memiliki paduan warna two tone hitam putih dengan aksen merah. Paduan ini membuat kendaraan menjadi terlihat lebih berani, tegas, dan sporty. Selain itu, tampilan istimewa Datsun GO ini juga dihadirkan pada bagian atap, spoiler, fender, spion elektrik, dan velg alloy berukuran 15 inci.

""

Khusus di Jakarta air Kemayoran 2017, Datsun Indonesia sudah menyiapkan program penjualan spesial. Diantaranya adalah booking fee dengan nilai hanya Rp 2 juta tetapi konsumen sudah mendapatkan paket aksesoris dan subsidi DP menarik. Tidak hanya itu, konsumen juga berkesempatan mendapatkan lucky dip tambahan dengan hadiah mulai dari Samsung Galaxy S8, Samsung Gear S3, GPS Garmin, Action Camera, Car wash Kit, hingga Voucher belanja senila RP 1 juta. Bagi konsumen yang berminat meminang Datsun pun, mereka bisa melakukan simulasi program Datsun Sigap.

Demi membuat para pengunjung merasa nyaman dalam booth-nya, beragam game interaktif dengan hadiah menarik juga ada untuk konsumen yag datang bersama keluarga. Bahkan, sejumlah artis seperti D’Masiv, D’Light Percussion, Lunar Band, No Nation Band, Voca Farabi, dan Kojek Rap, akan meramaikan booth Datsun selama Jakarta Fair 2017 berlangsung.

Tags: , , , , , , , ,


COMMENTS