April 11, 2017

Warna Pink Pun Hinggap di Asus Zenfone 3 Max ZC553KL

Penulis: Desmal Andi
Warna Pink Pun Hinggap di Asus Zenfone 3 Max ZC553KL  

MOBITEKNO – Asus Zenfone 3 Max ZC553KL yang memiliki tagline #GaAdaMatinya menambah satu varian warna baru untuk menarik masyarakat penggear brand Asus di Indonesia. Warna Rose Pink hadir menggenapi tiga warna yang telah hadir lebih dahulu, yaitu Sand Gold, Titanium Gray, dan Glacier Silver.

“Tidak kami sangka sebelumnya, permintaan atas ZenFone 3 Max ZC553KL dalam warna pink sangat tinggi. Berdasarkan masukan dari pengguna dan mitra distribusi kami, banyak yang menanyakan kapan versi Rose Pink akan tersedia di pasaran,” sebut Galip Fu, Country Marketing Manager, Asus Indonesia. “Kini produk tersebut sudah tersedia untuk dimiliki pengguna,” lanjutnya.

Namun, menurut Galip, kehadiran Zenfone 3 Max berwarna Rose Pink ini akan tersedia dalam jumlah terbatas. Hanya ada dua ribu unit yang disediakan Asus Indonesia untuk seluruh pengguna di Indonesia, melalui jaringan mitra distribusi Asus, yaitu Erajaya dan Metrodata.

Sebagai sebuah smartphone yang mengandalkan kekuatan baterai, ASUS ZenFone 3 Max 5.5” ZC553KL diperkuat oleh baterai jenis Lithium Polymer berkapasitas 4.100mAh yang didesain dengan densitas tinggi agar dapat dimasukkan ke dalam body yang tipis, hanya 8,3 milimeter. Dari pengujian internal, baterai tersebut mampu bertahan hingga 38 hari saat dalam kondisi standby di jaringan 4G.

Sejak peluncurannya pada 7 Februari 2017 silam, Asus Zenfone 3 Max ZC553KL menjadi salah satu varian dari Lini Zenfone 3 yang paling banyak dicari pengguna di Indonesia. Bahkan, menurut Asus, popularitasnya melebihi varian perdana Asus Zenfone 2 Max yang hadir di awal 2016.

Tags: , , , ,


COMMENTS