April 11, 2017

Anker Tawarkan Battery Case Unik Bagi Pengguna iPhone. Apa Istimewanya?

Penulis: Iwan RS
Anker Tawarkan Battery Case Unik Bagi Pengguna iPhone. Apa Istimewanya?  

MOBITEKNO – Anker merupakan salah satu merek aksesori (power bank, battery case) yang terpercaya dan populer di berbagai e-commerce global. Belum lama ini, Anker meluncurkan battery case iPhone yang cukup menarik bagi pengguna yang membutuhkan kapasitas baterai ekstra saat di perjalanan.

Berbeda dari Smart Battery Case resmi Apple untuk iPhone 7, Anker PowerCore Case (bisa untuk iPhone 6, 6s, dan 7) tidak harus dihubungkan setiap saat dengan port Lightning pada iPhone. Jadi, pengguna hanya perlu memakai port tersebut jika baterai internal iPhone sudah habis atau low-bat.

Anker PowerCore Case lebih menyerupai battery backpack ekstra dengan penambahan kabel Lightning khusus yang dapat dicolok ke port iPhone jika dbutuhkan (baterai iPhone telah habis atau low-bat).

Meskipun Anker PowerCore Case tidak seramping case iPhone umumnya, case ini sudah diakui secara resmi oleh Apple (MFi Program). Anker PowerCore Case memiliki spesifikasi baterai 2200 mAh yang diklaim menyediakan ekstra talk time hingga 11 jam, 10 jam memutar video, dan 32 jam of audio

""

""

Perbedaan Anker PowerCore Case (kiri) dan Smart Battery Case dari Apple. Mana yang lebih menarik?

Salah satu keunikan desainnya adalah memberikan akses ke port Lightning pada iPhone. Seperti diketahui, battery case iPhone yang beredar di pasar saat ini umumnya menutup port charging (Lightning) Phone 7. Selain untuk charging, pengguna iPhone 7 biasanya juga membutuhkan port Lightning untuk adapter headphone.

Akibatnya, pengguna tidak lagi dapat mengakses port Lightning saat ingin men-charge iPhone dan harus mencabut battery case agara kembali bisa mengakses port Lightning pada iPhone 7. 

Anda tertarik dengan Anker PowerCore Case tersebut? Siapkan dana sebesar US$ 52. Harga ini masih jauh lebih murah dari Apple Smart Battery Case (US$ 100).

Tags: , , ,


COMMENTS