March 11, 2017

UANGKU, Mobile Wallet yang Tawarkan Garansi 100% Uang Kembali

Penulis: Eko Lannueardy
UANGKU, Mobile Wallet yang Tawarkan Garansi 100% Uang Kembali  

MOBITEKNO – Di Indonesia, industri online shop terus mengalami perkembangan pesat ditandai dengan tingginya jumlahnya pengguna smartphone serta pengakses internet di Indonesia.

Pengguna internet di Indonesia pada tahun 2016 mencapai 132,7 juta orang dengan 62% atau 82,2 juta orang diantaranya aktif mencari informasi produk dan bertransaksi jual-beli online.

Tak hanya lewat pembayaran melalui transfer rekening, Cash On Delivery atau yang populer dengan sebutan COD pun masih mendominasi sistem pembayaran belanja online di Tanah Air.

Sayangnya, tingginya jumlah transaksi online tidak diimbangi dengan sistem keamanan yang mumpuni. Survey Kaspersky Lab di 26 negara, Indonesia merupakan negara dengan korban penipuan online terbesar di dunia, yakni 26% konsumen pernah menjadi korban.

Kesadaran akan kondisi inilah yang mendorong lahirnya UANGKU. Jika pesanan tidak dikirim oleh penjual dalam 7 hari maka pembayaran akan di kembalikan ke pembeli 100%. Sehingga bebas penipuan.

Saat ini UANGKU sudah bekerja sama dengan lebih dari 300 online shop yang sudah di kurasi secara ketat sehingga pengguna dapat belanja dengan tenang dan aman.

Selain keamanan, UANGKU juga memudahkan transaksi jual beli melalui fitur Konfirmasi Otomatis-nya. Dengan begitu, pembeli tidak perlu lagi mengirimkan bukti transfer dan penjual dapat mengelola administrasi bisnisnya dengan lebih mudah.

"UANGKU hadir sebagai yang pertama dan satu-satunya mobile wallet yang memberikan garansi uang kembali 100% untuk transaksi social commerce," ujar Mario Gaw selaku Direktur UANGKU.

Ditambahkan oleh Mario, kehadiran UANGKU juga dapat menjadi solusi untuk bertransaksi aman dan mudah di social commerce yang selama ini memang di gemari namun beresiko tinggi dan proses yang panjang.

Dari sisi pemilik online shop sendiri, UANGKU memiliki visi untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi penjualan melalui sistem teknologi otomatis yang dimiliki UANGKU.

"Harapannya, lewat UANGKU para online shop dapat bertumbuh dan ikut bersaing dengan e-commerce kedepannya. Dengan begitu, tidak hanya e-commerce besar saja yang bisa sukses jualan online tapi para UKM lokal juga dapat sukses dan bersaing," jelas Mario.

Sebagai aplikasi mobile wallet terpercaya, UANGKU juga dapat digunakan untuk berbagai transaksi keuangan, seperti belanja online, beli pulsa, bayar tagihan, transfer uang dan transaksi finansial lainnya.

Ditegaskan oleh Mario, daya tarik lainnya dari kehadiran UANGKU, pengguna pun tidak perlu memiliki rekening bank karena transaksi cukup dengan menggunakan nomor ponsel pengguna.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS