March 11, 2017

Siap Mengaspal di Jalan Eropa, Nissan Perkenalkan New Qashqai

Penulis: Eko Lannueardy
Siap Mengaspal di Jalan Eropa, Nissan Perkenalkan New Qashqai  

MOBITEKNO – Ikut meramaikan gelaran Geneva International Motor Show 2017, Nissan Eropa meluncurkan New Qashqai, crossover dengan peningkatan dari karakter premiumnya.

Tak hanya memiliki desain eksterior baru yang kontemporer, New Qashqai juga memiliki kualitas interior yang lebih premium serta performa kemudi yang semakin dinamis.

Tak hanya itu, Nissan juga turut menyematkan Nissan Intelligent Mobility melalui teknologi ProPILOT yang nantinya dapat dijajal langsung pada New Qashqai di tahun fiskal 2017.

Dengan disematkannya teknologi ProPILOT, ini sekaligus merupakan komitmen Nissan sebagai perjalanan berkelanjutan menuju masa depan minim emisi dan minim kecelakaan.

Lalu apa daya tarik dari teknologi ProPILOT ini? Lewat rilis yang dikirim ke Mobitekno.com, pihak Nissan menjabarkan bahwa ProPILOT memungkinkan kendali kemudi, akselerasi dan pengereman secara otonom di jalur tunggal di jalan tol.

Hal ini juga akan menjadikan pengemudi lebih percaya diri, lebih terkontrol dan lebih memiliki kebiasaan saat menghadapi kemacetan lalu lintas atau melaju dengan kecepatan tinggi.

Chairman Nissan Eropa, Paul Wilcox menegaskan bahwa Nissan telah menempatkan visi Nissan Intelligent Mobility di sejumlah produk kendaraan strategis yang dikembangkan, termasuk New Qashqai.

"New Nissan Qashqai adalah bukti bahwa kami selalu berupaya untuk terus mendefenisikan dan menetapkan standar baru di segmen crossover di Eropa, terutama berbagai pengembangan baru," ujar Paul.

Sejak diluncurkan pada tahun 2007, Qashqai telah menjadi poros dari keinginan Nissan untuk mengaplikasikan teknologi Intelligent Driving, meningkatkan kepercayaan diri pengemudi dalam mengontrol kendaraannya.

Ditambahkan oleh Paul, pada New Qashqai komitmen ini bisa diejahwantahkan lebih jauh pada para pelanggan. Ini sekaligus bukti Nissan untuk terus berinovasi di industri otomotif, terutama terkait dengan teknologi.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS