March 11, 2017

Evercoss Akan Luncurkan Genpro X, Smartphone dengan Fingerprint Dibawah Rp 1 Jutaan

Penulis: Eko Lannueardy
Evercoss Akan Luncurkan Genpro X, Smartphone dengan Fingerprint Dibawah Rp 1 Jutaan  

MOBITEKNO – Evercoss sebagai salah satu produsen smartphone lokal ternama di Indonesia kabarnya sedang menggarap produk baru yang diberi nama Genpro X. Melalui rilis yang masuk ke redaksi Mobitekno.com, smartphone ini memadukan kinerja, desain dan fungsionalitas.

Terkait dengan kinerja Genpro X, Evercoss telah menggandeng Qualcomm dan akan membekali smartphone tersebut dengan Snapdragon yang memiliki clock speed 1,3 GHz.

Dukungan lainnya, Genpro X juga akan dipersenjatai dengan RAM sebesar 2 GB serta internal storage berkapasitas 16 GB. Dikemas dengan bentang layar 5 inci, smartphone ini memiliki resolusi HD 720p.

Tak hanya itu, smartphone ini juga telah mengadopsi teknologi fingerprint scanner yang menawarkan keamanan tingkat tinggi, sekaligus kenyamanan dalam hal penggunaan. 

"X pada Genpro X berarti extreme. Ekstrim karena smartphone ini memiliki spesifikasi tinggi namun dijual dengan harga dibawah satu jutaan," ujar Suryadi William, Marcom PT Evercoss Teknologi Indonesia.

Sayangnya, belum ada informasi kapan smartphone ini akan tersedia dipasaran. Namun, Suryadi menegaskan bahwa Genpro X dalam waktu dekat akan dilepas di Lazada.co.id dengan penawaran Flash Sale.

"Penasaran seperti apa kecanggihan yang ditawarkan smartphone ini? Kabar gembiranya dalam waktu dekat di bulan ini akan segera diluncurkan," pungkas Suryadi.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS