February 11, 2017

Datascrip Resmikan Canon Image Square di Fokus Nusantara Panglima Polim Jakarta

Penulis: Desmal Andi
Datascrip Resmikan Canon Image Square di Fokus Nusantara Panglima Polim Jakarta  

MOBITEKNO – Meningkatnya industri kreatif di Indonesia, terutama di kota-kota besar seperti Jakarta membuat para pelaku industri tersebut semakin membutuhkan produk-produk pencitraan digital, seperti foto,video, media, percetakan, dan rumah produksi. Situasi ini juga membuat kebutuhan peralatan kamera, camcorder, scanner, printer, hingga proyektor juga meningkat. Menyadari hal tersebut, Canon melalui PT Datascrip pun menghadirkan Canon Image Square di gerai Fokus Nusantara, Panglima Polim, Jakarta Selatan.

Dengan keberadaan Canon Image Square ini, para pelanggan bisa mencoba dan merasakan langsung produk-produk Canon. Dengan cara ini, mereka bisa mendapatkan pengalaman tersendiri sehingga bisa memilih peralatan yang sesuai dengan kebutuhannya.

“Pengunjung Canon Image Square bisa berinteraksi dengan produk-produk Canon yang sudah dipersiapkan untuk dicoba. Interaksi ini penting karena kami percaya bahwa hands-on experience adalah salah satu faktor penting sebelum pelanggan memutuskan untuk membeli kamera yang sesuai dengan kebutuhannya,” ujar Merry Harun, Canon Division Director, PT Datascrip. “Jakarta merupakan kota kelima berdirinya Canon Image Square di Indonesia. Sebelumnya Canon Image Square sudah hadir di Bandung, Medan, Makassar, dan Manado. Dalam waktu dekat, kami juga akan menambah gerai di kota lain agar semakin dekat dengan para pelanggan,” tambah Merry.

""

Canon Image Square di Fokus Nusantara

Canon Image Square dirancang sebagai rantai toko ritel yang menghadirkan serangkaian produk pencitraan digital orisinal dan berkualitas tinggi dari Canon yang disertai dengan nilai tambah pengalaman (experience), pengetahuan (education), keterlibatan (engagement), dan kesenangan (excitement) konsumen terhadap produk-produk pencitraan digital Canon, mulai dari prapembelian hingga pascapembelian.

Di tempat ini, jajaran produk yang bisa ditemukan mulai dari dari kamera digital saku IXUS dan PowerShot, kamera DSLR dan mirrorless EOS, lensa, camcorder, hingga perangkat cetak foto dengan printer SELPHY dan printer foto profesional untuk kebutuhan cetak foto. Di Canon image Square inii juga tersedia kebutuhan aksesori, seperti baterai, speedlite, underwater case, consumables seperti tinta printer dan kertas foto serta aksesori pelengkap lainnya pun tersedia.

Tags: , , ,


COMMENTS