November 10, 2017

Ponsel Mart Hadir di Pinggiran Jakarta, Sasar Pengguna Kelas Menengah yang Malas ke Mall

Penulis: Desmal Andi
Ponsel Mart Hadir di Pinggiran Jakarta, Sasar Pengguna Kelas Menengah yang Malas ke Mall  

MOBITEKNO – Tumbuhnya kelas menengah di daerah penyangga ibukota Jakarta, turut menjadi salah satu faktor kesuksesan bisnis retail. Oleh sebab itu, hadirnya sebuah tempat bisnis yang bisa menjadi pendukung kelas menengah ini, terutama untuk kebutuhan smartphone, sangat diharapkan banyak pihak. Inilah yang menjadi salah satu alasan mengapa Ponsel Mart hadir di tengah masyarakat yang hidup di pinggitan Jakarta. Apalagi pertumbuhan kelas menengah ini diprediksi akan meningkat hampir 70 persen pada tahun 2020 dan 80 persen pada tahun 2030.

Ponsel Mart yang diresmikan keberadaannya tepat di hari Pahlawan, 10 November 2017 ini di Ruko Diamond, Boulevard Blok 1, Nomor 1-3, Cengkareng, Tangeranga, menghadirkan solusi untuk mendapatkan smartphone dan aksesorisnya bagi masyarakat secara offline sehingga mereka bisa merasakan sensasi dan pengalaman dari sebuah produk yang ditawarkan Ponsel Mart, seperti gadget dan aksesorisnya.

“Saat ini banyak konsumen yang menginginkan layanan yang nyaman, harga kompetitif, dekat dengan rumah, dan terbebas dari macet untuk mendapatkan sebuah produk smartphone. Faktor-faktor inilah yang membuat Ponsel Mart membidik pasar di area padat penduduk yang jauh dari fasilitas Mal,” ujar Mr. Kim, Business Development Ponsel Mart dalam sambutan pembukaannya. “Dengan adanya Ponsel Mart, masyarakat di daerah pinggiran Jakarta, tidak perlu lagi ke mal atau Roxy guna mendapatka produk smartphone yang mereka inginkan,” tambah Mr. Kim.

""

Prosesi pembukaan ponsel Mart dengan menggunting pita di pintu masuk

Dalam menjalankan operasionalnya, Ponsel Mart menggandeng berbagai brand smartphone yang ada di Indonesia, seperti Samsung, Advance, Oppo, Vivo, Asus, Huawei, Blackberry, Politron, hingga Infinix. Dengan konsep Market Street, ponsel Mart diharapkan mampu menjadi daya tarik bagi banyak orang untuk mendapatkan pengalaman langsung dari sebuah produk smartphone yang diinginkannya.

""

Suasana di dalam Ponsel Mart

Guna menarik konsumen yang berada di sekitarnya, pada tanggal 10-12 November 2017, Ponsel Mart pun mengadakan berbagai aktivitas menarik, seperti promo diskon hingga 70 persen, promo beli satu dapat dua smartphone, kredit dengan proses ceat, diskon aksesoris hingga 90 persen, serta lelang smartphone yang dimulai dari harga Rp 10.000. Bahkan, Ponsel Mart menyediakan sebuah sepeda motor sebagai hadih dalam lucky draw.

Ke depannya, Ponsel Mart akan merangkul lebihbanyak area di pinggiran Jakarta. Setelah Cengkareng, paa tahun ini juga Ponsel Mart sudah berencana hadir di daerah Menceng Tangerang dan Bekasi.

Tags: , , , , , , , , ,


COMMENTS