August 10, 2017

Acer Gelar Eksibisi Terbesar di Indonesia, Pamerkan Jajaran Produk Andalannya

Penulis: Eko Lannueardy
Acer Gelar Eksibisi Terbesar di Indonesia, Pamerkan Jajaran Produk Andalannya  

MOBITEKNO – Melanjutkan kampanye Acer Day yang berlangsung di 12 negara di Asia Pasifik, Acer Indonesia kemarin, (9/8) mengumumkan dimulainya "GenerAcer Day" di Mall Kelapa Gading, Jakarta. Ajang ini jiga sekaligus diklaim oleh Acer Indonesia sebagai event brand experience terbesar dan terlengkap untuk mengahdirkan jajaran produk serta inovasi Acer terkini.

Seperti dikatakan oleh Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia di hadapan sejumlah media bahwa GenerAcer Day digelar untuk lebih mendekatkan Acer Indoensia dengan pelanggan. Tak hanya itu, event ini juga sekaligus membangun user experience dengan semua orang yang berkunjung ke GenerAcer Day.

"Di acara GenerAcer Day, siapa saja dapat melihat serta mencoba jajaran produk yang kami kembangkan. Harapannya, event ini juga dapat mebantu mereka untuk menciptakan gaya hidup yang cool serta kreatif dengan dukungan jajaran produk Acer sebagai cool effect generator-nya." ujar Herbet Ang.

""

Ditambahkan oleh Herbet, Acer juga ingin membuat setiap orang merasa lebih produktif, ekspresif dan kreatif ketika menggunakan produk yang dipasarkan. Pada event ini berbagai lini produk juga turut dipamerkan dan semuanya ditujukan untuk memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat modern dengan menyebarkan semangat GenerAcer Day, yaitu Young, Trendy, Lifestyle, Technology.

Dalam eksibisi ini, Acer juga menyuguhkan rangkaian tantangan interaktif dan promo menarik, seperti Predator Gaming Challenges, Cool Deals, Cool Hours, Shopping Redeem serta berbagai promo lainnya. Selain itu, Acer juga menyediakan Predator Rock Band VR Experience bagi pecinta musik rock, memungkinkan pengunjung bermain gitar mengunakan teknologi Virtual Reality.

Rangkaian GenerAcer Day sendiri dimulai dari Atrium Mall Kelapa Gading, Jakarta mulai tanggal 9 hingga 13 Agustus 2017. Untuk selanjutnya, event ini juga akan berlanjut di empat kota besar lainnya di Indonesia, yakni di Bandung, Surabaya, Semarang dan Palembang.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS