May 10, 2017

HP Perkenalkan Printer Multifungsi A3 Generasi Terbaru

Penulis: Eko Lannueardy
HP Perkenalkan Printer Multifungsi A3 Generasi Terbaru  

MOBITEKNO – HP Inc. masih menjadi salah satu perusahaan IT papan atas yang sukses bermain di industri printer. Guna menunjukkan inovasi dan komitmennya di Indonesia, HP pada hari Selasa, (9/5) kemarin merilis generasi terbaru printer multifungsi (MFP) A3.

Tak tanggung-tanggung, HP merilis 16 model printer MFP A3 sekaligus yang terdiri dari 13 LaserJet dan 3 PageWide. Ditujukan untuk perusahaan enterprise dan kelas menengah atau UKM, printer multifungsi ini juga sudah dibekali fitur keamanan yang canggih.

"HP berkomitmen untuk menciptakan standar baru pengalaman printing melalui teknologi terbaik untuk generasi terbaru MFP A3 dan memperluas model layanan kami untuk menggapai lebih banyak mitra," ujar David Tan, Presiden Direktur HP Inc. Indonesia.

Ditambahkan oleh David, dengan hadirnya 16 model MFP A3 terbaru, portofolio printer HP semakin lengkap dan ini akan meningkatkan standar pengalaman printing serta melindungi konsumen dari ancaman keamanan cyber yang saat ini mulai marak.

Selling point lainnya yang ditawarkan oleh HP dengan hadirnya printer MFP A3 terbaru ini adalah dukungan Smart Device Service (SDS), yakni wadah optimisasi layanan baru yang berbasis cloud.

SDS memberikan daya tahan maksimum untuk perangkat dengan cara mengintegrasikan diagnostik terdepan, troubleshooting yang spesifik, dan kemampuan remediasi secara remote, serta rangkaian alat MPS terdepan di industri ini yang digunakan oleh reseller modern.

"Untuk urusan cetak warna, konsumen juga tak perlu meragukannya. Teknologi lainnya yang kami tawarkan ke dalam printer multifungsi ini  adalah hemat energi dan ramah lingkungan," tambah David.

Lalu, bagimana strategi HP memperkenalkan seluruh fitur unggulan printer MFP A3 terbaru ini ke konsumen? David menegaskan bahwa HP bersama mitranya di Indonesia tak akan berhenti mengedukasi konsumen, terutama terkait dengan fitur-fitur yang ditawarkan.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS