April 10, 2017

Beli F3 Plus Bisa Nyicil di OPPO Store Seluruh Indonesia

Penulis: Eko Lannueardy
Beli F3 Plus Bisa Nyicil di OPPO Store Seluruh Indonesia  

MOBITEKNO – OPPO menjelang akhir Maret 2017 lalu telah meluncurkan satu smartphone flagship terbarunya, OPPO F3 Plus. Masih mengusung tagline "Selfie Expert", smartphone tersebut memiliki daya tarik karena dibekali Dual Camera di bagian depan, dimana salah satu kameranya mengusung sudut lensa 120 derajat.

Tertarik Anda untuk memiliki smartphone tersebut? Tak perlu khawatir, OPPO kini memberi kemudahan yakni pembayaran dengan sistem cicilan. Untuk mendukung program ini, OPPO telah merangkul tiga bank besar di Indonesia, yakni BNI dan BCA serta Bank Mandiri pada pertengahan bulan April ini.

Untuk mendapatkan kemudahan tersebut, konsumen bisa datang ke OPPO Store yang tersebar di beberapa kota di Indonesia. OPPO Store sendiri merupakan toko khusus yang hanya menjual smartphone OPPO berikut aksesoris original yang dikembangkan oleh OPPO. Lebih dari sekadar toko konvensional, di OPPO Store konsumen juga dapat melakukan experience.

OPPO F3 Plus sendiri merupakan smartphone terbaru keluaran OPPO yang fokus pada keunggulan kamera. Smartphone ini dilengkapi dengan kamera depan ganda, dimana satu kamera untuk selfie dengan resolusi 16 MP dengan sudut 80 derajat, sedangkan kamera lainnya digunakan untuk group selfie yang memiliki resolusi 8 MP dan sudut lebar 120 derajat. 

Kamera belakangnya sendiri menggunakan sensor khusus yang merupakan hasil kolaborasi OPPO & Sony, yakni IMX 398 dengan besaran sensor 1 / 2,8 inci dan memiliki bukaan diafragma lebar F/1.7. OPPO F3 Plus sendiri sudah tersedia di seluruh OPPO Store di Indonesia dan bisa didapat dengan harga Rp 6.499.000.

Tags: , , , , ,


COMMENTS