March 10, 2017

JD.ID Gelar Program "Celebrating Festivity"

Penulis: Karyo
JD.ID Gelar Program "Celebrating Festivity"  

MOBITEKNO – Dalam rangka menyambut hari ulang tahunnya yang permana kali di Indonesia, JD.ID sebagai salah satu perusahaan e-commerce di Indonesia yang terafiliasi dengan toko online terbesar di Asia, JD.com, kini sudah secara resmi satu tahun beroperasi di Indonesia. JD.ID yang secara resmi berulang tahun pada tanggal 28 Maret ini, menyabut hari ulang tahunnya dengan mengusung program yang bertajuk “Celebrating Festivity”. Berbagai acara dan program digelar baik offline atau online.

Program yang digelar secara O2O ( online to offline ) diantaranya adalah offline event yang bertajuk “Gelar Gembira” yang diadakan di Mall Taman Anggrek, pada tanggal 9-12 Maret 2017 dengan  menghadirkan berbagai mitra bisnisnya.

Konsumen dan partner dapat melihat dan mengikuti langsung beberapa signature promo JD.ID seperti JD99, JD Auction, serta beragam promo menarik dan juga penampilan spesial dari selebriti ternama Indonesia, yakni NIDJI dan Lala Karmela. Didukung oleh lebih dari 30 mitra pemilik merk ternama seperti Samsung, VIVO, LEGO, Maxim, Bosch, LG, dan Tresemme, acara yang merupakan acara offline terbesar pertama JD.ID di Indonesia ini akan menjadi sarana untuk lebih mendekatkan JD.ID dengan para pelanggan setianya.

“Untuk para pelanggan pula kami menggelar serangkaian kegiatan baik berupa promo, kampanye tematik, kemitraan dengan banyak brand, distributor dan pemasok di seluruh Indonesia. Bulan Maret ini menjadi momen yang lebih istimewa karena kami merayakan tanda kehadiran kami di pasar e-dagang di Indonesia yang meskipun penuh tantangan dan dinamika, kini menjadi rumah kedua kami,” ujar Zhang Li, President Director JD.ID, di Jakarta, Kamis (09/03/2017).

Menurut Li, JD.ID adalah merupakan e-commerce yang tidak hanya sekedar jualan produk, tetapi sebagai future bisnis komitmen JD.ID adalah bagaimana membangun infrastruktur. “ JD.ID tidak hanya sekedar jualan produk diskon, tapi merupakan jualan trust dan service,” ujar Li menegaskan.

Sementara itu menurut  Teddy Arifianto, Head off Corporate Communication & Public Affairs JD.ID , kegiatan di MTA merupakan  kegiatan offline yang merupakan ajang temu muka antara konsumen dan berbagai mitra bisnis JD.ID yang selama ini hanya bisa berkomunikasi secara online. “ Ada pribahasa, tak kenal maka tak sayang. Kegiatan tersebut merupakan suatu cara JD.ID dalam mendekatkan diri dengan customernya, “ujar  Teddy beralasan saat  peresmian acara tersebut di Jakarta.

Masih menurut  Teddy, Selain kegiatan offline tersebut,  bagi masyarakat yang tidak sempat dateng ke acara offline tersebut, JD.ID masih banyak memberikan kesempatan untuk mendapatkan berbagai program menarik lainnya, seperti program diskon atau program  lainnya sampai akhir  Maret nanti.

Saat ini menurut Teddy, JD.ID  yang semula hanya menjual produk dengan dua kategori gadget dan asesorisnya, kini telah bertambah lebih banyak lagi dengan 14 kategori  dengan 103 sub kategori dari berbagai produk. Pertumbuhan JD.ID sendiri dari bulan ke bulan terus mengalami peningkatan yang signifikan.

Tags: , ,


COMMENTS