December 9, 2017

Diskon Besar Akhir Tahun Jadi Daya Tarik POMA 2017

Penulis: Eko Lannueardy
Diskon Besar Akhir Tahun Jadi Daya Tarik POMA 2017  

MOBITEKNO – Nuansa Carnival tampaknya menjadi daya tarik tersendiri di Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2017. Ribuan pengunjung yang datang dapat ragam program pendukung dan suasana pameran yang festive seperti Clown Performance, Lasso Longhorn, Shooting Gallery, Dart Games, Pitstop Challenge dan Squees Games. 

Dari total dua hari penyelenggaraan telah tercatat sejumlah 13.145 pengunjung menghadiri POMA 2017 yang berlangsung di Celebes Convention Center (CCC) Jl. Metro Tanjung Bunga Makassar, Sulawesi Selatan. Pameran mobil ini sendiri akan berlangsung hingga 10 Desember 2017.

Salah satu faktor pendukung transaksi pada POMA yaitu hadirnya lembaga finansial yang dapat memberikan kemudahan dan benefit bagi para pengunjung untuk bertransaksi. POMA 2017 kembali didukung oleh Mandiri Tunas Finance sebagai Official Leasing Partner dengan beragam program menarik.

"Dengan adanya program khusus dari Official Leasing Partner kami, harapannya fasilitas dan benefit ini dapat dinikmati oleh pengunjung pameran yang ingin bertransaksi di POMA 2017 ini" ujar Mawardha Dj selaku Branch Manajer Dyandra Promosindo, Makassar.

Dihari kedua kemarin juga telah dilaksanakan babak penyisihan Miss Motor Show yang di ikuti oleh 11 peserta yang merupakan perwakilan dari Hino, Honda, Fuso, dan Wuling. Hadiah utama untuk Miss POMA akan mendapatkan uang tunai senilai 2 juta rupiah dan paket produk kecantikan dari Wardah. 

Sementara di area outdoor diadakan Modif Contest Custom Carnival yang berhasil menghadirkan 126 peserta baik dari kota Makassar, Sulawesi dan dari luar Sulawesi yang bertanding di 6 kategori yaitu Pemula, Fashion Daily, Street Racing, Monthay Open, Sport Modif (custom) dan Airbrush Open.

Promo akhir tahun juga nampaknya menjadi daya tarik pada POMA 2017. Kali ini bintang baru, Wuling Motors juga tak mau ketinggalan. Pada ajang tahunan ini, Wuling Motors berani untuk memberikan benefit berupa bunga cicilan 0%, approval persetujuan kredit satu jam ditempat, DP Rp17 juta, dan beragam penawaran lainnya.

Tak mau ketinggalan, Suzuki juga memberikan penawaran spesial, yakni untuk pembelian Baleno, konsumen bisa mendapatkan potongan harga hingga Rp5 juta dan kartu E-Toll senilai Rp1 juta. Ada juga promo Ertiga Hybrid dengan diskon hingga Rp17 juta, IGNIS GX dengan diskon hingga Rp8 juta dan SX4 S Cross dengan diskon hingga Rp10 juta.

Promo lain juga diberikan oleh peserta di area prefunction dari industri pendukung, seperti pembelian unit motor Yamaha R 15 VVA konsumen bisa mendapatkan program potongan tenor angsuran hingga lima Bulan, Promo Wincos yang berupa special price dan cicilan kartu kredit dari Garage Jeep

Ada juga penawaran dari SJM yang memberikan program diskon Rp500.000 untuk pemasangan jok patent & prime active stabilizer serta diskon 30% untuk produk sistem audio. Tak ketinggalan, HD Car Care juga memberikan penawaran Diskon 30% untuk paket nano coating 9H (Full Detailing) serta Diskon Rp200.000 untuk pembelian satu set car mat.

Tags: , , , ,


COMMENTS