November 9, 2017

Kerjasama Uber dan Tokopedia: Kini Transaksi Uber Gift CardBisa di Tokopedia

Penulis: Rizki Romdoni
Kerjasama Uber dan Tokopedia: Kini Transaksi Uber Gift CardBisa di Tokopedia  

MOBITEKNO – Demi menjaring lebih banyak konsumen di Tanah Air, Uber dan Tokopedia secara resmi mengumumkan kerja sama strategis yang mengintegrasi layanan tumpang langsung dan transaksi gift card melalui platform Tokopedia.

Kerja sama ini merupakan cita-cita kedua perusahaan untuk mewujudkan pemerataan ekonomi secara digital di Indonesia dengan memberikan toppers (pelanggan Tokopedia) lebih banyak akses terhadap layanan-layanan yang mereka perlukan, termasuk layanan ride sharing dari Uber.

General Manager Uber untuk kawasan Asia Tenggara dan Utara, Chan Park, mengatakan, "Melalui platform API (Application Program Interface) Uber, jutaan warga Indonesia sekarang dengan mudah dapat memesan Uber dan melakukan perjalanan dengan Uber melalui aplikasi belanja favorit mereka," ungkapnya saat memberikan sambutan, di Jakarta, Kamis (9/11).

Layanan ini, lanjut Park, membantu Tokopedia mendekatkan penggunanya yang berada di Indonesia dengan pilihan mobilitas yang aman dan terpercaya.

Sementara itu, Melissa Siska Juminto, Chief of Staff Tokopedia, menyatakan kegembiraannya karena bisa berkolaborasi dengan Uber.

Ia mengatakan, "Kami senang sekali bisa mengumumkan kerja sama strategis ini. Layanan kami memungkinkan pelanggan untuk membeli Uber Gift Card dan memesan layanan ride sharing Uber langsung melalui platform Tokopedia,"

Mengenai kerja sama Gift Card, Uber memungkinkan siapa pun untuk membeli dan berbagi hadiah berupa transportasi yang aman dan mudah dengan Uber Gift Card yang dapat di beli di aplikasi Uber dan Tokopedia.

""

Uber Gift Card memberi pengalaman cashless kepada mereka yang menginginkannya, namun tak memiliki kartu kredit dan kini sudah tersedia di Tokopedia yang menjangkau 34 kota dan 7 pulau di Indonesia.

Ini merupakan tahap awal dari partnership Tokopedia dan Uber. Ke depannya Tokopedia dan Uber tak menutup kemungkinan akan melakukan kerja sama lainnya.

Tags: , , , ,


COMMENTS