September 9, 2017

Chevrolet Lanjutkan Program Komik "Liburan Aman bersama Chevrolet" di Jawa Timur

Penulis: Desmal Andi
Chevrolet Lanjutkan Program Komik "Liburan Aman bersama Chevrolet" di Jawa Timur  

MOBITEKNO – Setelah sukses melakukan kegiatan CSR melalui komik :Liburan Aman bersama Chevrolet”di kawasan Jakarta, Bekasi, dan Bali, Chevrolet kembali menyelenggarakan aktivitas ini untuk daerah lainnya, yaitu Jawa Timur. Minggu ini, Chevrolet Indonesia mengunjungi SDN 8 Tulungrejo Banyuwangi pada 7 September 2017 dan SDN Pradah Kendal, Surabaya pada 8 September 2017 untuk melakukan edukasi mengenai keselamatan untuk murid-murid kelas 1 hingga kelas 6. Kegiatan dilakukan dengan membagikan 750 komik berjudul “Liburan Aman bersama Chevrolet”.

Kami sangat senang melihat antusiasme anak-anak dan pihak sekolah untuk terlibat dalam kegiatan ini. Terkadang kebiasaan kita menyimpan potensi bahaya dan dapat mengakibatkan kecelakaan,” kata Yuniadi Haksono Hartoni, External  Affairs & Communicating Director GM Indonesia. “Harapan kami setiap orang selalu dalam keadaan aman ketika menuju sekolah, tempat kerja, dan di kehidupan sehari-hari. Saat ini kami sudah menjangkau lebih dari 2000 murid sekolah dasar di berbagai wilayah. Dengan menyasar murid-murid sekolah dasar, harapan kami pengetahuan ini dapat diterapkan dan disebarluaskan, serta membentuk anak-anak sebagai duta keselamatan,”  lanjut Yuniadi.

""

Dalam melakukan kegiatan bisnisnya, Chevrolet memang selalu mengutamakan keselamatan di atas segala prioritas (safety overrides priorities). Perusahaan ini juga terus berupaya engembangkan produk-produk yang memiliki fitur dan kualitas keselamatan tinggi berstandar Internasional. Kampanye yang dilakukan Chevrolet ini merupakan inisiatif General Motors Indonesia dan menjadi bagian tanggung jawab sosial perusahaan. Oleh sebab itu, kampanye ini akan berlanjut ke daerah-daerah lainnya di Indonesia.

""

Tags: , ,


COMMENTS