September 9, 2017

8-18 September 2017, Smartfren Buka Pemesanan Paket Bundling Samsung Galaxy Note8

Penulis: Desmal Andi
8-18 September 2017, Smartfren Buka Pemesanan Paket Bundling Samsung Galaxy Note8  

MOBITEKNO – Tidak perlu menunggu berlama-lama. Setelah diluncurkan beberapa waktu lalu, Samsung Galaxy Note8 kini sudah bisa dipesan di Indonesia. Salah satunya melalui PT Smartfren Telecom yang sudah membuka pemesanan smartphone premium ini mulai Jumat 8/9/2017. Pemesanan paket bundling Samsung Galaxy Note8 dengan Smartfren sendiri akan berlangsung hingga 18 September 2017. Untuk proses pemesanan ini,  konsumen bisa mengunjungi semua galeri Smartfren yang berada di Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang,  Jogjakarta, Medan, Palembang, dan Makassar.

“Produk bundling di kelas premium ini kami hadirkan bagi para pelanggan serta masyarakat yang mencari sebuah kesempurnaan komunikasi, antara perangkat berkualitas tinggi dengan jaringan 4G LTE Advanced Smartfren. Dengan kombinasi tersebut, kami yakin dapat menghadirkan pengalaman komunikasi yang berbeda seperti streaming video dengan lancar, browsing tanpa hambatan, dan menikmati beragam konten di media sosial. Sekaligus menunjukkan sekali lagi bahwa layanan Smartfren saat ini sudah dapat dinikmati di beragam tipe dan merek handphone 4G salah satunya Samsung Galaxy Note8 ini” Ujar Derrick Surya, VP Brand and Marcomm Smartfren dalam siaran persnya ke redaksi Mobitekno.

""

Paket bundling Smartfren dengan Samsung Galaxy Note8 ini ditawarkan dengan harga Rp 12.999.000. Tidak hanya unit smartphone saja yang bisa dimiliki pelanggan Samrtfren, mereka juga akan mendapatkan berbagai keuntungan lain, seperti cash back hingga RP 9,5 juta, bonus kuota Internet 40 GB, dan gratis menelpon ke sesama Smartfren selama 30 hari. Bahkan, Smartfren juga akan memberikan AKG Wireless Speaker secara gratis kepada pelanggan yang memesan Samsung galaxy Note8 di tanggal 8-18 September 2017.

Program bundling Smartfren – Galaxy Note8 ini dihadirkan sebagai bagian dari komitmen perusahaan untuk terus memberikan kemudahan akses, serta mengadirkan pengalaman komunikasi yang berbeda melalui jaringan 4G LTE Advanced Smartfren.

 

Tags: , ,


COMMENTS