June 9, 2017

SHARP Percaya Diri Pasarkan Dua Seri Smartphone Terbarunya di Indonesia

Penulis: Eko Lannueardy
SHARP Percaya Diri Pasarkan Dua Seri Smartphone Terbarunya di Indonesia  

MOBITEKNO – SHARP yang lebih dikenal sebagai produsen elektronik untuk rumah tangga memberanikan diri untuk terjun ke pasar smartphone di Indonesia. Gebrakan perdana, mereka merilis dua seri smartphone sekaligus, yakni SHARP Z2 dan SHARP M1.

Sukaca Purwokardjono, Country Director PT ICI Indonesia dihadapan sejumlah media di Jakarta, (8/6) menegaskan bahwa SHARP sangat percaya diri untuk berkompetisi di pasar Indonesia guna menghadirkan smartphone yang berkualitas.

"Penetrasi smartphone di Indonesia terus tumbuh. Selain itu, perangkat cerdas ini juga sudah menjadi bagian dari gaya hidup banyak orang. Untuk itulah, kami sangat percaya diri untuk memasarkan SHARP Z2 dan SHARP M1 di Indonesia," ucap Sukaca.

SHARP Z2 hadir sebagai smartphone yang memiliki layar 5,5 inci Full HD dengan dukungan chipset MediaTek MT6797 Deca-Core yang dipadukan RAM sebesar 4 GB.

Smartphone ini juga sudah dibekali dengan internal storage berkapasitas 32 GB yang masih dapat diperluas hingga 128 GB menggunakan microSD.

"Tak kalah menarik, SHARP Z2 telah kami lengkapi dengan kamera utama 16 MP dengan dukungan Hybrid PDAF serta kamera depan 8 MP yang memiliki wide-angle hingga 82 derajat," tambah Sukaca.

Dukungan lainnya yang turut disematkan oleh SHARP ke dalam Z2 adalah baterai berkapasitas 3.000 mAh plus Fast Charging sebagai fitur pengisian cepat catu dayanya serta USB Type-C.

Sedangkan SHARP M1 yang juga memiliki bentang layar 5,5 inci Full HD ditopang dengan chipset MediaTek MT6753 Octa-core. RAM yang dibenamkan sebesar 3 GB dan internal storage berkapasitas 64 GB.

Untuk urusan fotografi, smartphone ini telah dibekali kamera utama 13 MP dan kamera depan juga 13 MP yang tentunya cocok untuk dimanfaatkan oleh mereka yang menyukai selfie.

"Kedua smartphone berbasis Android 6.0 Marsmallow ini kami pasarkan di Indonesia untuk menyasar konsumen kelas menengah. Z2 dibanderol seharga Rp3.499.000, sedangkan SHARP M1 sedikit lebih murah, yakni Rp 2.699.000," pungkas Sukaca.

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS