June 9, 2017

Gaet Entry-Level, Evercoss Rilis Winner Y Star

Penulis: Eko Lannueardy
Gaet Entry-Level, Evercoss Rilis Winner Y Star  

MOBITEKNO – Evercoss, salah satu produsen smartphone lokal kembali menghadirkan produk terbarunya, Evercoss Winner Y Star. Masuk dalam jajaran lini produk entry-level, smartphone ini telah dibekali Android 7.0 alias Nougat.

Untuk dapur pacunya sendiri, Winner Y Star telah ditenagai dengan prosesor Quad Core yang memiliki clock speed 1,3 GHz. Tak hanya itu, Evercoss juga melengkapi smartphone ini dengan RAM sebesar 2 GB.

Suryadi Willim, Head of Marcom ATL Evercoss di hadapan sejumlah media di Jakarta, (8/6) menegaskan bahwa Winner Y Star adalah smartphone 4G LTE pertama racikan Evercoss yang sudah mengadopsi Android Nougat.

"Tak hanya berbasis sistem operasi Nougat, Winner Y Star juga hadir sebagai smartphone yang memiliki desain stylish dan hadir dalam ukuran layar 5,5 inci yang juga sudah mengadopsi teknologi IPS," ucap Suryadi.

Daya tarik lainnya dari smartphone ini adalah dukungan VOS, yakni sebuah user interface yang dikembangkan sendiri oleh PT Aries Indo Global selaku corporate brand Evercoss. Winner Y Star juga sudah dibekali Fingerprint, Split Screen dan USB OTG.

Sedangkan di sisi fotografi, Winner Y Star telah dibekali dengan kamera utama dan kamera depan yang masing-masing memiliki ukuran sensor sama, yakni 8 MP plus LED flash untuk mendukung pemotretan pada kondisi minim cahaya.

Penasaran dengan harga yang ditawarkan? Suryadi menegaskan bahwa Winner Y Star yang hadir dalam empat varian warna, yakni Hitam, Gold, Biru dan Putih dibanderol dengan harga Rp 1.299.000 dan mulai tersedia pada awal bulan Juni 2017.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS