May 9, 2017

Yuk Jalan-Jalan, Uber Telah Hadir di Kota Makassar dan Balikpapan!

Penulis: Iwan RS
Yuk Jalan-Jalan, Uber Telah Hadir di Kota Makassar dan Balikpapan!  

MOBITEKNO – Kabar gembira bagi para warga Makassar dan Balikpapan! Terhitung mulai awal Mei ini, aplikasi pemesan transpertasi Uber sudah dapat digunakan untuk melakukan perjalanan uberX di  kota besar di pulau Sulawesi dan Kalimantan ini.

Kabar gembira ini bukan hanya ditujukan untuk warga di kedua kota tersebut saja, tapi juga bagi siapa saja pemakai aplikasi Uber yang berencana atau sedang mengunjungi Balikpapan dan Makassar.

Bagi pengguna aplikasi Uber sebelumnya, Anda tidak perlu mengganti aplikasi atau mendaftar ulang. Cukup buka aplikasi Uber, pilih uberX, masukkan lokasi tujuan dan penjemputanmu, lakukan pemesanan, dan tunggu kedatangan pengemudi Uber untuk menjemput Anda.

""

Untuk merayakan kehadiran Uber di dua kota baru ini, Uber memberikan promo spesial bagi para pengguna uberX. Jika Anda melakukan perjalanan uberX di Balikpapan, nikmati 5 perjalanan GRATIS hingga Rp 35.000,00 (berlaku s/d 14 Mei) dengan memasukkan kode UBERXBALIKPAPAN ke pilihan PROMOTIONS atau PROMOSI di aplikasi Uber.

Siapa saja yang sedang berada di kedua kota tersebut dapat melakukan pemesanan jasa transportasi via aplikasi UberX di smartphone. Mau menikmati Sop Konro atau menjelajahi Pantai Losari saat di Makasar ataukah menikmati hidangan kepiting di rumah makan Dandito dan mengunjungi Bekapai Park di Balikpapan? Semua mudah dengan UberX tanpa Anda harus melakukan tawar menawar yang alot dengan sopir taksi atau angkutan lainnya.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS