March 9, 2017

Mitsubishi Resmikan Mitsubishi Fuso Truck Center di Bekasi

Penulis: Okta Pratama
Mitsubishi Resmikan Mitsubishi Fuso Truck Center di Bekasi  

MOBITEKNO – Sejak tahun 2015, Mitsubishi Fuso terus menghadirkan layanan service 24 jam di titik-titik utama di jalur distribusi nasional antara lain Jakarta, Tangerang, Medan, Padang, Palembang, Lampung, Bandung, Cirebon, Semarang, Surabaya – Demak, Surabaya – Tambak Langon, dan Makassar. Awal Maret lalu, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia memulai ekspansinya di tahun 2017 dengan meresmikan Truck Center ke-13 yang beralamat di Jl. Raya Narogong Bekasi KM 12, Bekasi, Jawa Barat.

Truck Center ini beroperasi di bawah manajemen dealer PT. Mustika Prima Berlian Motor. Sehingga secara total, KTB telah memiliki 12 Truck Center hingga tahun 2016. Mengusung strategi Re-Energizing After Sales Service dalam menjalankan bisnisnya. Hal ini di implementasikan dengan menambah Truck Centernya di kota Bekasi untuk meningkatkan kualitas layanan purna jual Mitsubishi Fuso.

Kota Bekasi sendiri dipilih karena dinilai sangat prospektif di masa depan. Hal ini terlihat dari kawasan industri dan propertinya yang tumbuh pesat. Efek positifnya, kehadiran Truck Center yang beroperasi 24 jam di kawasan tersebut, menjadi jaminan kepada kosumen dan pengemudi khususnya untuk tidak perlu merasa khawatir selama mengoperasikan kendaraan Mitsubishi Fuso, karena layanan servissangat mudah dijangkau dan selalu siap menemani aktivitas bisnis para pengusaha.

""

Duljatmono, Marketing Director of KTB, mengatakan bahwa Truck Center merupakan layanan purna jual andalan yang hanya dapat ditemukan di Mitsubishi Fuso dan menawarkan konsep Zero Down Time yang dianggap sangat penting bagi para pengusaha.

Seperti halnya Truck Center Mitsubishi Fuso di kota lain, fasilitas yang disediakan oleh Truck Center Bekasi diantaranya adalah Truck Pit yang digunakan untuk mempermudah dan mempercepat perbaikan kendaraan, Wheel Balancer yang digunakan untuk mengembalikan keseimbangan roda-roda kendaraan, dan fasilitas pendukung lainnya seperti kamar tidur yang nyaman untuk tempat beristirahat bagi pengemudi, kamar mandi yang bersih, serta ruang tunggu yang nyaman.

Melalui Truck Center,  KTB optimis layanan ini dapat memperkuat loyalitas konsumen dan tetap mampu mengokohkan dominasinya sebagai market leader selama 46 tahun berturut-turut di segmen kendaraan niaga.

 

Tags: , , ,


COMMENTS