March 9, 2017

Indonesia Automodified (IAM) MBtech 2017 Akan Hadir di 20 Kota

Penulis: Eko Lannueardy
Indonesia Automodified (IAM) MBtech 2017 Akan Hadir di 20 Kota  

MOBITEKNO – Pecinta otomotif di Indonesia, khususnya mereka yang suka memodifikasi kendaraan roda empatnya kembali akan dimanjakan. Pasalnya, kompetisi mobil modifikasi bertajuk Indonesia Automodified (IAM) MBtech 2017 akan kembali digulirkan.

Tak main-main, kompetisi modifikasi mobil yang sebelumnya mengusung nama Hot Import Nights (HIN) Tour Series ini akan digelar di 20 kota di Indonesia. Bahkan, acara ini menargetkan akan melibatkan 2000 partisipan serta 100.000 pengunjung.

Tahun ini, Indonesia Automodified mendapat dukungan utama dari produsen kulit sintetis MBtech dan juga Daihatsu yang pada tahun ini merayakan 110 tahun eksistensinya melalui APM Astra Daihatsu Motor di Indonesia.

Tak hanya itu, IAM MBtech 2017 juga didukung penuh oleh sejumlah perusahaan di industri otomotif dan lifestyle, seperti Autovision, Meguiar's, JF Luxury Wheels, Bask, Mustika Ratu dan lain-lain.

Selain memamerkan ratusan mobil modifikasi terbaik di Indonesia di tiap serinya, kompetisi modifikasi ini juga akan memperebutkan lebih dari 150 Awards bergengsi.

Keseluruhan 150 Awards tersebut juga merupakan apresiasi untuk mobil-mobil modifikasi yang berkompetisi dengan berbagai aliran, mulai dari stance/fitmen, street racing, off-road, retro, exotics hingga extreme.

Selanjutnya, mobil-mobil yang berhasil meraih Awards akan meraih poin ELITE, yang merupakan pengumpulan poin bersistem klasemen (championship). Poin ELITE juga bersifat akumulatif dari 20 kota penyelenggaraan IAM MBtech 2017 untuk memperebutkan hadiah uang tunai.

Untuk menjaga kenetralan serta kredibilitas penjurian, kompetisi IAM MBtech 2017 kembali akan mendatangkan international independent judges dari Amerika Serikat, Singapura, Malaysia dan tentunya juga dari Indonesia sendiri.

Pembukaan IAM MBtech 2017 akan diadakan di Tunjungan Plaza, Surabaya pada tanggal 18 dan 19 Maret 2017. Sedangkan Ecovention Ancol, Jakarta akan dipilih untuk menutup rangkaian kompetisi modifikasi terbesar di Indonesia ini, yakni tanggal 25 dan 26 November 2017.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS