March 9, 2017

Disambut Positif, Ini Keberhasilan Program Trade-In Racikan Nissan

Penulis: Eko Lannueardy
Disambut Positif, Ini Keberhasilan Program Trade-In Racikan Nissan  

MOBITEKNO – Berlangsung di 20 lokasi hingga akhir Maret 2017 nanti, program "Nissan Trade-In & Test Drive Festival" mendapat sambutan positif dari banyak konsumen.

Program tukar-tambah mobil bekas dari berbagai merek dengan mobil baru Nissan yang digelar sejak akhir Januari lalu telah berhasil membukukan pemesanan sebesar 2.550 unit per akhir Februari, atau 188% melebihi target.

Lewat rilis yang dikirim ke Mobitekno.com, Vice President Marketing & Sales NMI, Davy J. Tuilan menegaskan bahwa animo yang besar dari pelanggan menunjukkan bahwa program ini tepat sasaran.

"Tidak mudah untuk menjual mobil lama. Nissan dalam program ini tak hanya memberikan kemudahan, tetapi juga menawarkan harga yang kompetitif. Hasilnya, ribuan calon pemilik mobil baru Nissan mengapresiasi program ini," ungkap Davy.

Lewat program ini, pelanggan bisa melakukan tukar-tambah mobil merek apapun dengan berbagai model mobil baru Nissan. Penawaran spesial untuk mobil lama pelanggan, berupa harga kompetitif hingga mencapai Rp 10 juta lebih tinggi dari harga pasar.

Selain itu, pelanggan yang menukarkan mobil lamanya dengan mobil Nissan VIN 2017 otomatis akan mendapatkan gratis biaya jasa hingga 50.000 km/4 tahun (mana yang tercapai lebih dahulu).

"Mobil biasanya adalah investasi terbesar kedua yang dikeluarkan seseorang dalam hidupnya, setelah pembelian rumah. Untuk itu, sebelum membeli mobil baru, pelanggan hendaknya mencari beragam informasi dari sumber akurat," pungkas Davy.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES