February 9, 2017

Inilah Program Promo Menarik dari Blibli.com Sambut Valentine’s Day

Penulis: Eko Lannueardy
Inilah Program Promo Menarik dari Blibli.com Sambut Valentine’s Day  

MOBITEKNO – Satu lagi! E-Commerce asal Indonesia yang turut meramaikan Valentine's Day atau Hari Kasih Sayang, Blibli.com dengan menggelar beragam program promo menarik untuk konsumennya di seluruh Tanah Air.

Program promo pertama yang digelar adalah "Valentine Express". Berbelanja di katalog referensi kado Valentine lewat aplikasi mobile Blibli.com mulai tanggal 6 hingga 13 Februari 2017, barang yang dipesan hari ini akan sampai esok harinya.

Ada juga program "Rayakan Bulan Penuh Kasih Sayang di Blibli.com" yang digelar mulai tanggal 8 hingga 28 Februari 2017. Ditujukan bagi pengguna Kartu Kredit OCBC NISP, program ini juga memberi kesempatan "Setengah Harga Setiap Hari".

"Konsumen Blibli.com menjadikan Valentine's Day sebagai momen memberikan kado kepada orang yang dicintai. Menjawab hal itu, kami pun menggelar beragam program menarik di Blibli.com," ujar Senior Marketing Communication Manager Blibli.com Lani Rahayu.

Ditambahkan oleh Lani, semua program yang digelar terkait dengan perayaan Valentine's Day ini juga bertujuan untuk memudahkan para Blibli Shopper untuk mencari barang atau kado yang diinginkan.

Untuk referensi Katalog The Valentine’s Day Gift Guide, pengguna bisa dilihat di situs Blibli.com dengan mengakses tautan ini. Sedangkan pengguna aplikasi mobile Blibli.com bisa cek Valentine Express melalui tautan ini.

Kemeja pria, baju terusan wanita, jam tangan, dompet, produk perawatan, perhiasan, bunga dan coklat menjadi produk terlaris dan paling dicari selama Februari 2016. Untuk tahun ini kami telah pilihkan ke dalam katalog khusus," ungkap Lani.

Masih terkait dengan perayaan Valentine's Day, Blibli.com juga menggelar kompetisi foto di sosial media dengan tagar #BuatKamuCinta. Beragam hadiah menarik pun sudah dipersiapkan, mulai dari tiket nonton/tiket hotel hingga voucher dinner.

Tags: , , , ,


COMMENTS