January 9, 2017

Samsung Dapatkan 35 Penghargaan Inovasi di CES 2017 untuk Berbagai Kategori

Penulis: Desmal Andi
Samsung Dapatkan 35 Penghargaan Inovasi di CES 2017 untuk Berbagai Kategori  

MOBITEKNO – Pameran teknologi awal tahun, Consumer Electronics Show 2017 baru saja berakhir. Acara yang menampilkan teknologi-teknologi terbaru untuk kehidupan masyarakat yang lebih baik ini selalu menarik banyak perhatian di seluruh dunia. Samsung yang selalu hadir di gelaran internasional ini pun menghadirkan berbagai produk berteknologi maju yang membawa banyak manfaat untuk masa sekarang dan masa depan. Bahkan, di gelaran ini, Samsung berhasil mendapatkan 35 Inoovation Award untuk berbagai kategori produk.

Penghargaan yang diraih Samsung ini sekaligus menyoroti sejarah panjang prestasi Samsung dalam mengembangkan teknologi inovatif. Produk-produk yang masuk program Innovation Awards dinilai oleh panel juri terkemuka dari industri desainer-desainer independen, insinyur-insinyur dan anggota media dagang untuk menilai karya rancangan teknologi dan desain terdepan produk-produk elektronik konsumen dari 28 kategori.

“Di Samsung, kami konsisten bekerja untuk meningkatkan tiap produk yang kami buat,” ujar Gregory Lee, president dan CEO dari Samsung Electronics North America. “Kami merasa terhomat bahwa CTA dan industri menyadari komitmen kami untuk berinovasi di berbagai bidang, dan kami berharap dapat menampilkan teknologi-teknologi terbaru kami di Consumer Electronics Show 2017.”

Produk-produk Samsung yang memenangkan penghargaan inovasi ini diantaranya datang dari TV, produk mobile, peralatan rumah tangga, memori, wearable, hingga perangkat komputer. Produk-produk ini memenangkan penghargaan inovasi terbaik dan penghargaan eco-design.Samsung Gear S3, ArtPC Pulse, Gear VR, Gear 360, Samsung 960 Pro SSD 2TB, Samsung 850 Pro SSD 4 TB, dan Samsung PM971 512 GB BGA NVme SSD merupakan beberapa produk yang mendapat banyak perhatian pengunjung dan mendapatkan penghargaan di CES 2017.

 

 

 

Tags: , , , , , , ,


COMMENTS