January 9, 2017

OPPO Raih Dua Penghargaan di Ajang CES 2017

Penulis: Eko Lannueardy
OPPO Raih Dua Penghargaan di Ajang CES 2017  

MOBITEKNO – OPPO memperoleh penghargaan dari International Data Group (IDG) pada perhelatan yang diselenggarakan pada 6 Januari 2017 sebagai bagian dari event tahunan Consumer Electronics Show (CES).

Dalam pengumuman yang dibarikan oleh Patrick Kenealy, Managing Director IDG Ventures USA, OPPO mendapat pengakuan sebagai 2016-2017 Global Top Smart Phones Brand dan juga 2016-2017 Global Top Smart Connected Devices Brand. 

Direktur Teknologi Perencanaan OPPO, Luma Lu menerima penghargaan tersebut pada 6 Januari yang lalu. Dua penghargaan tersebut sekaligus mengakui keberhasilan angka pertumbuhan OPPO yang menjadi bagian dari beberapa merek yang memiliki tren positif di tahun 2016.

"OPPO sangat bangga atas pengakuan yang diberikan IDG kepada komitmen kami untuk membawa teknologi yang lebih inovatif yang dirancang untuk memberikan pengalaman terbaik dan menginspirasi pengguna kami di seluruh dunia," kata Luma Lu.

Luma Lu menambahkan bahwa di tahun 2017 ini OPPO akan terus berkomitmen untuk terus memproduksi smartphone yang memenuhi kebutuhan pengguna dan meberikan kesempurnaan dalam setiap detailnya.

Ajang “Global Top Brands” di laksanakan oleh perusahaan berbasis Amerika, International Data Group (IDG) dan didukung penuh oleh lembaga riset Iternational Data Corporation (IDC). 

Tahun ini adalah kali ke 11 penghargaan ini digelar, yang bertujuan untuk peningkatan perkembangan Industri elektronik melalui perhelatan “Global Top Brands” yang merupakan penghargaan atas teknologi inovatif dan komitmen terhadap kepuasan pelaggan.

Tags: , , ,


COMMENTS